Perempuan Bangsa PB Kota Depok Menyelenggarakan Kegiatan Acara Suntik Vaksin Jenis Frizer -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Perempuan Bangsa PB Kota Depok Menyelenggarakan Kegiatan Acara Suntik Vaksin Jenis Frizer

Sunday, September 05, 2021


STARINDONEWS.COM,       DEPOK  -Yang Berlokasi di sekolah SMK Izzata Cipayung Depok para perkumpulan wanita tangguh yang tergabung dalam Perempuan Bangsa PB kota Depok secara lancar dan kondusif dari awal hingga akhir acara di hari Sabtu 4 September 2021

Acara di ikuti oleh kurang lebih sebanyak 1500 peserta yang diperuntukan untuk warga masyarakat sekitar kota Depok yang diperuntukan usia 17 tahun keatas hingga lansia.
Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 20 orang nakes di libatkan untuk dapat melayani warga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan berupa vaksin PFRIZER  yang sudah menjadi program pemerintah untuk kesehatan masyarakat.

Kepala nakes DR Hengky dibantu oleh para relawan dari perempuan Bangsa PB kota depok merasa sangat terbantu sekali oleh para relawan tenaga kesehatan dari Perempuan Bangsa PB.

"Saya ucapkan terimakasih untuk para relwan dari Perempuan Bangsa kota Depok, yang sudah ikut berpartisipasi membantu kami dalam memberikan pelayanan kesehatan berupa suntik Vaksin yang saat ini kita berikan vaksin jenis Pfizer" ujar kepala Nakes Dr Hengky.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Perempuan Bangsa Eva Nurfaidah S.Pd, ia mengtakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif dari para anggota kami yaitu Perempuan Bangsa kota Depok, semoga kegitan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan vaksinasi untuk kekebalan anti body mereka" tutur Eva.

Kegiatan dihadiri oleh ketua Perempuan Bangsa PB Eva Nurfaidah S.Pd ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Depok Muhammad Faizin SE Camat Depok para anggota DPRD provinsi Jawa Barat Bendahara DPP PKB kepala dinas kota Depok dan para ketua RT/RW Setempat serta warga masyarakat kota Depok.

( Uthe )