Oknum Arjudan Bupati Kabupaten kerinci Di duga Elergi Sama Wartawan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Oknum Arjudan Bupati Kabupaten kerinci Di duga Elergi Sama Wartawan

Friday, September 17, 2021

Starindonews.com kerinci —Sikap kurang etis yang di lakukan oleh arjudan bupati kerinci, di depan lingkung perumahan bupati kerinci tidak perlu di contoh,17/09/21 Jum,at.


Seharusnya seorang arjudan memiliki etika yang baik dengan siapa saja yang ingin bertamu di rumah dinasnya.nak'as yang di alami 2 anggota wartawan rakyat demokrasi/starindonew,com.saat ingin konfirmasi sama Arjudan bupati kerinci, yang berinisial H, mendapatkan prilaku yang kurang menyenangkan.


Kami memintak kepada oknum arjudan bupati kerinci,, akan Bisa ketemu bupati, namun ajudan menjawab, Saat ini tidak Bisa di jumpai kata nya, karna bupati lagi sibuk,kata nya mau Paksi nasi di dalam,,kata nya.


Awak media menjawab ya sekalian pak mau ngambil pemberitaan, bupati Sedang Mengada kan kegiatan vaksin di rumah kediaman nya namun Ajudan tegas tidak Boleh hari ini di ganggu.


Nanti kalau setelah vaksinasi akan saya kabari kata nya, awak media starindonew.com Bersama media rakyat demokrasi Ediyanto. imbuh ajudan depan pol pp dan teman-teman Mengatakan Bahwa nanti akan Hubungi, setelah bupati selesai acara vaksinasi kata nya.


Namun awak media menunggu Jawaban pasti dari ajudan bupati kerinci D.DR H Adirozal m.si. Sampai pukul 15.30 Belum ada jawaban, kita coba konfirmasi lewat via telpon,tidak ada jawaban, kita coba lagi chat WA,namun Tidak ada juga jawaban.





Ajudan Bupati kerinci inisal H Tidak tahu tujuan nya sehingga menghalang-halangi tujuan kita untuk jumpa Bupati Kabupaten kerinci dugaan ajudan Bupati sengaja tidak memperbolehkan Maksud dan tujuan kita media untuk komfirmasi sama Bupati Sampai Berita ini di terbitkan.


Kedatangan awak media Menyampai kan aspirasi masyarakat Desa Sangir kecamatan kayu aro namun aspirasi masyarakat Desa Sangir terputus olah-olah tingkah Laku ajudan Bupati kerinci Janji Munafik saat awak media menunggu jawaban pasti dari nya.


Kami meminta pada masyarakat Sangir kecamatan kayu aro kabupaten kerinci propinsi jambi, aspirasi desa Sangir Belum Bisa kita Sampai kan pada bupati kerinci, di lain Hari aspirasi masyarakat Sangir akan kami Sampai kan ucap Ediyanto media rakyat demokrasi. (korwil propinsi jambi)