MENGHAWATIRKAN KONDISI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI MILIK PAK DALIM .. -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

MENGHAWATIRKAN KONDISI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI MILIK PAK DALIM ..

Friday, September 03, 2021


STARINDONEWS.COM
, KARAWANG,- Kabupaten Karawang kota industri dan julukannya kota lumbung padi, dengan jumlah APBD yang dikelola pemerintah daerah mencapai sekitar 4,2 triyun / tahun .

Dengan jumlah 50 orang anggota legislatif yg duduk di kursi DPRD Karawang , yang berasal dari 6 daerah pilihan (Dapil) pada kontestasi Pemilu yang lalu .

Khusunya daerah pemilihan (Dapil) 2 ada 6 kursi yang mewakili suara masyarakat, termasuk masyarakat yang berada di Dusun Rawa Macan Desa Kutaraja Kec. Kutawaluya, dimana ke 6 orang perwakilan yang telah duduk, saat berkampanye banyak menjanjikan kepada rakyat supaya memilihnya menjadi anggota terpilih anggota DPRD.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, setiap anggota DPRD mempunyai Anggara untuk aspirasi sebesar 6 miliar / anggaran , di kabupaten Karawang mempunyai anggota dewan 50 orang , anggaran seluruh dewan untuk dana aspirasi kurang lebih Rp 300 miliar / anggaran .

Anggota DPRD Karawang daerah pemilihan 2 ( dapil ) sebanyak 6 orang , tidak 1 orang pun yg ingat ke Dusun rawa macan desa Kutaraja kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang , ada rumah yg mirip kandang kerbau .

Apakah ke 6 orang dewan di dapil 2 ini , tidak peduli atau ada unsur apa , dusun rawa macan desa Sukaraja kecamatan kutawaluya ini juga masyarakat Karawang yg perlu di perhatikan oleh negara .

Di dusun rawa macan RT 007 / 002 desa Kutaraja ada rumah tidak pantas di huni oleh manusia , pantasanya sama hewan tapi ini di huni oleh manusia .

Saat awak media berada di dusun rawamacan RT 007/002 desa Kutaraja, pak dalim berserta anak istri tinggal di rumah mirip kandang kerbau itu,

kepada awak media, Pak dalim menyampaikan, “sehari hari hanya pekerjaan serabutan , sedang dia mempunyai 2 anak dan 1 istri ( Darsih )” ungkapnya

lanjut pak dalim berharap, ada diantara para legeslatif yg ada di kabupaten Karawang dapat memberikan perhatian dengan kondisi masyarakat bawah, harapnya.

( AGUS/ASEP PAHRUL ROJI )