Khalis Mustiko SH"Selamat Hari Tani Nasional Menuju Kejayaan dan kemakmuran Petani" -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Khalis Mustiko SH"Selamat Hari Tani Nasional Menuju Kejayaan dan kemakmuran Petani"

Wednesday, September 22, 2021


StarindoNews.com, Tebo  - PERINGATAN Hari Tani Nasional 24 September 2021 menjadi momentum bagi pemerintah baik pusat dan daerah untuk lebih spektakuler meningkatkan kesejahteraan petani sebagai pahlawan pangan dan sekaligus meningkatkan lagi produksi pangan.


Politisi Muda dan Anggota DPRD Kabupaten Tebo Komisi III Khalis Mustiko SH" mengungkapkan pertanian merupakan andalan pemerintah pada masa pandemi Covid-19.Karena itu,ia memberikan apresiasi kepada para petani dan penyuluh karena dapat menjaga produksi,


dan produktivitas hasil pertanian dan juga mengapresiasi program terobosan Kementerian Pertanian (Kementan) yang berdampak nyata terhadap peningkatan produksi pangan dan kesejahteraan petani itu sendiri di era pandemi covid 19.


dalam rangka Hari Tani Nasional Tahun 2020 ini,mengucapkan selamat dan sukses kepada para petani, sebab walaupun di era pandemi covid-19 ini petani masih bisa bertahan dengan baik dengan memberikan kontribusi Terhadap Negara.


Hal ini menandakan petani itu tidak ada masalah dengan covid.Hari Tani merupakan hari kebanggaan bagi petani dimana Petani sebagai pejuang pangan masih bisa bertahan usaha memenuhi kebutuhan ketersediaan pangan.


Pertanian merupakan usaha yang memiliki prospek masa depan lebih bagus terlebih saat ini mulai bermunculan petani-petani milenial yang mempunyai SDM bagus untuk membangun pertanian masa depan.Saya Sebagai Tokoh Milenial dan Politisi Milenial Ingin Para Petani-Petani di Kabupaten Tebo ini di Isi Oleh Petani-Petani milenial yang bisa mengembangkan Pertanian di Daerah Tebo.


 Ini biar bisa mengangkat Taraf Ekonomi Masyarakat Tebo Kedepannya.sekali Lagi saya Ucapkan Selamat Hari Tani Nasional dan Semoga Petani Milenial Tebo makin Tumbuh dan Berkembang."Ungkap Mas Khalis Mustiko SH saat di Minta Pandanganya tentang Hari Tani Nasional.


Kami Tidak Lupa Mengkomfirmasi Anak Petani Yang Menjadi Pengerak Petani Milenial Tebo yang Juga Ketua Asosiasi Desa Kreatif Indonesia Kabupaten Tebo Bang Aro Bismi.S.Sos,Kata Bang Aro Bismi kita Sebagai Anak Muda Tebo Wajib Menyadari Bahwa Petani Itu adalah pekerjaan Yang Sangat Bagus.




prospek kedepannya dan bisa membawa perubahan pada masyarakat kita dalam bidang Ekonomi kalau di Desa-Desa Ada Anak-Anak Mudanya Yang menjadi Petani Milenial dengan Metode modern yang Menggunakan Fasilitas Yang Bagus insyallah setiap Desa Yang ada di Kabupaten Tebo Ini,


akan terbedayakan Lahan-Lahan sawah dan perkebunan yang Terbengkalai.Mari Kita Gerakan Di masyarakat kita menjadi Petani Modern yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kita.


Selamat Hari Tani Nasional Buat Para Petani di Desa-Desa Kabupaten Tebo.


Salam Petani Untuk Kita semua.Tutup bang Aro Bismi pada Kami,Petani Adalah Tiang Dan Penopang Kehidupan kita.Semoga Petani Kita Makin Maju dan Jaya. ungkap aro pada awak media.


(Samsu Bahri)