DUGAAN SPBU DESA MUARO BELENGGO, KABUPATEN MERANGIN,MENGKOSUMSI MINYAK BAYAT -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

DUGAAN SPBU DESA MUARO BELENGGO, KABUPATEN MERANGIN,MENGKOSUMSI MINYAK BAYAT

Saturday, September 18, 2021

starindonews.com marangin —dugaan SPBU desa muaro belenggo, kecamatan Pemenang, naas nya mobil anggota wartawan,yang sedang,mengisi BBM,pertalite Dengan nominal dua ratus ribu rupiah.


dari SPBU Merangin menuju Sarolangun, tapi sangat di sayangkan mobil tersebut mengalami kemacetan, menurut tuturan dari pengemudi,bahwa kejadian ini berawal dari,pengisian minyak di SPBU Merangin.


setelah pengemudi menuturkan nya,kita langsung putar balik ke sbpu merangin,ingin mengkonfirmasi, terkait mobil yang dialami, anggota wartawan, disaat Kita sampai di SPBU Merangin.


kita di datangi satpam penjaga ada apa ya pak tegur satpam SPBU samsul, dari media starindonews.com meminta ingin bertemu dengan menejer SPBU ini jawab samsul, menejer SPBU kebetulan ngak ada pak pungkas sappam SPBU,ada apa ya pak maksud dan tujuannya.


ucap sappam lagi, saya mau konfirmasi terkait pengisian minyak. malam tadi, dugaan SPBU mengkonsumsi minyak tidak layak di edarkan, imbuhnya Ediyanto lagi.


sehingga satpam SPBU langsung melihat cctv kebelakang untuk membuktikan apakah benar mobil nya,isi BBM di SPBU ini,setelah satpam nya keluar dari belakang satpam SPBU,membenar kan bahwa mobil ini betul isi BBM di SPBU disini.


masih satpam maaf pak kalau masalah itu saya tidak tahu,bapak langsung saja ke menejer kami datang saja besok kesini,saya juga membantu menyampaikan nya,datang lah besok pagi kira-kira jam 9 pagi pungkasnya satpam lagi, akhir nya anggota wartawan, menunggu sampai waktu yang di ucapkan satpam




sabtu anggota wartawan mendatangi SPBU lagi pukul,09:00 WIB,betapa kecewanya anggota wartawan sesampainya di SPBU manajer nya belum kunjung datang Ediyanto,mendatangi anggota SPBU untuk menanyakan  keberadaan manajer SPBU ?? anggota SPBU menjelaskan bahwa manajer SPBU,tidak ada!!ucapan anggota SPBU ada apa ya Ediyanto menjelas kan kepada anggota SPBU ingin konfirmasi anggota SPBU mencoba menghubungi menejer lewat via telpon no yang di hubungi menyatakan tidak aktif Edi yanto mencoba untuk meminta no manajer nya agar terhubung sebelum kita menerbitkan. 


 pemberitaan,agar berita nya berimbang, nomor yang di berikan oleh anggota SPBU pun,tidak bisa di hubungi,sehingg anggota wartawan terpaksa meninggalkan SPBU Tersebut, Berdasar kan nomor BH 1215 yx mobil merex Sigra Masih Dalam perjalanan menuju provinsi Jambi,untuk konfirmasi kepada PT Pertamina

 

Minyak dari mana yang di datangkan oleh pihak spbu tersebut, agar pihak dari PT Pertamina Mengecek Lansung kelokasi SPBU,Minyak dari mana yang di datangkan pihak SPBU ungkap Ediyanto (korwil propinsi Jambi)