Cuaca Panas Tidak Menjadi Penghalang, Bagi Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Cuaca Panas Tidak Menjadi Penghalang, Bagi Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

Sunday, September 19, 2021

Starindonews.com Blitar —Meski cuaca panas, tidak mematahkan semangat dan mental anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, untuk merampungkan tanggung jawab pengerjaan pembangunan fisik, Minggu (19/9/2021).


Kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, tampak jelas terlihat dalam bergotong royong mengerjakan pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa.


“Walaupun cuaca panas sepanjang hari ini, tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat anggota Satgas TMMD, begitu juga antusias warga masyarakat Desa Pakisaji sangat besar guna memiliki akses jalan "Kata Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar, Kapten Czi Kasdi.






Adanya program TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar di Desa Pakisaji, sangat membantu dan mendongkrak kebutuhan warga masyarakat, baik di sektor ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat setempat.


Sementara itu, Kades Pakisaji Andi Purnomo, ST saat ditemui mengatakan, walaupun berada dibawah panas terik matahari dan di tengah pandemi Covid 19, warga masyarakat Desa Pakisaji bersama anggota Satgas TMMD, terus bahu membahu dan bekerja sama untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut.


Dengan adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat, maka semua pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan, dengan prinsip kalau kita bersatu pasti bisa, jelasnya (Dim0808).