Warga Desa Waru Jaya Kec. Parung Gelar Aneka Acara Lomba dan TasyakuranDalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Warga Desa Waru Jaya Kec. Parung Gelar Aneka Acara Lomba dan TasyakuranDalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Wednesday, August 18, 2021



starindonews.com,  rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang, warga masyarakat kampung Waru Jaya mengadakan kegiatan tasyakuran pengajian dan juga aneka perlombaan, yang dilksanakan di kampung Waru Jaya RT.02 RW 01 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor pada Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan acara, namun masih tetap mematuhi protokol kesehatan yanh berlaku, yaitu para peserta di wajibkan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun ataupun dengan hand sanitizer yang disediakan oleh panitia penyelenggara acara.

Acara dihadiri oleh kepala desa Waru Jaya Udin Syamsudin SE, beserta Isteri Yayom Marlina, Ketua lingkungan RT 01 M taufik,  juga ketua RW Jhony Pahamsyah, serta para warga masyarakat yang turut serta meramaikan kegiatan acara tersebut.
Berbagai macam aneka lomba di gelar oleh panitia acara seperti lomba jalan santai, lomba sepeda hias, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, balap karung, tarik tambang, dan juga lomba joget balon.

Menurut kepala desa Waru Jaya Udin Syamsudin SE, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, "Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengisi hari kemerdekaan RI ke -76. Terutama untuk Warga masyarakat desa Waru Jaya yang sudah sangat antusias mengikuti kegiatan lomba ini, dan saya sangat senang atas kepedulian warga masyarakat, dan saya  mensuport seluruh kegiatan positive yang dilakukan oleh warga saya." Ujar kades Waru Jaya Udin Syamsudun atau biasa disapa akrab Lurah Okil.

"Saya ucapkan terima kasih kepada segenap Panitia penyelenggara yang sudah sukses mengadakan acara lomba ini, mudah-mudahan kegiatan ini walaupun masih dalam suasana pandemi ini, dapat sedikit memberikan hiburan dan semangat untuk warga masyarakat, dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun ini. Semoga bangsa kita ini segera pulih dan semoga bangsa Indonesia semakin tangguh dan bertumbuh" tutur Kades Waru Jaya menambahkan.

Kegiatan  Lomba berjalan tertib dan lancar hingga acara  selesai, masyarakatpun sangat senang dan gembira karena dapat membawa pulang ber macam aneka hadiah menarik yang disediakan oleh panitia penyelenggara. 

Pada malam ebelumnya pada Senin malam selasa (16/8/2021) Juga dilaksanakan acara  pengajian tasyakuran serta tausiyah oleh Ustad M Ishak S.Pdi, untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan yang telah gugur di medan pertempuran.

(Uthe)