Rumah Tidak Layak Huni, Bupati Dan PRKP Kab.Karawang Tolong Bantu -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Rumah Tidak Layak Huni, Bupati Dan PRKP Kab.Karawang Tolong Bantu

Tuesday, August 24, 2021

starindonews.com, karawang ,- Masih Banyak Warga Masyarakat Karawang Yang Bertahun-Tahun Hidup dirumah tidak layak Huni tentu hal ini Menjadi perhatian Banyak orang, Hari ini saya dapat laporan dari jajaran pengurus DKAC Garda Bangsa Kecamatan Cibuaya dan Batujaya terkait Rumah yang mau Roboh yang pertama Bapak a.n Dede Hidayat yang berlokasi di Dusun Sarengseng II Rt.005/002 Desa Kertarahayu Kecamatan Cibuaya dan yang kedua Bapak Sawin yang berlokasi di Dusun Sumurjaya Rt.014/004 Desa Segaran Kec. Batujaya.
Kata" AHMAD BUSTOMI,S.IP

Setelah saya melihat dan meninjau langsung ke dua lokasi bahwasannya benar rumah ini sangat memprihatinkan dan saya rasa 2 minggu kedepan akan terjadi hal yang tidak di inginkan (Ambruk). Hal ini tentu menjadi rasa khawatir saya dikarnakan menyangkut keselamatan nyawa kedua bapak ini. Saya berinisiatif melakukan komunikasi lewat by phone namun jawaban dari pihak PRKP Dinas terkait melali staffnya, tidak ada solusi dan tanggapan cepat, "harus Ada Keputusan Pimpinan" Sehingga menyarankan untuk tetap mengirimkan proposal ke Dinas PRKP. 
AHMAD BUSTOMI,S.IP Mengatakan" Kita Garda Bangsa Karawang bukan tidak mematuhi prosedural yang telah ditentukan oleh Dinas, ini masalahnya Urgent dan menyangkut kehidupan Warga Karawang dalam hal nyawa manusia. Gimana kalau misalkan besok terjadi hujan dan tiba2 roboh? Siapa yang berani bertanggungjawab?
Pasti Semuanya akan saling menyalahkan, disini saya meminta kepada Dinas Terkait untuk segera meninjau lokasi di dua desa ini, jangan sampai hal yang tidak di inginkan terjadi. Ucapnya"

Jangan ada jawaban nunggu Anggaran ditahun 2022. Saya yakin Dinas PRKP melalui Pemerintah Daerah Kab. Karawang akan segera menemukan solusi yang tepat, yah bisa aja ambil CSR Perusahaan kan bisa. (Jadi jangan banyak alaesan) Tandasnya"

Jajaran DKC Garda Bangsa Kab. Karawang segera akan bersurat kepada Dinas terkait yaitu PRKP untuk segera dibangun.

Ahmad Bustomi,S.IP
Ketua DKC Garda Bangsa Kab. Karawang

(Asep pahrul roji)