PANGKOARMADA I JELANG SERTIJAB LAKSANAKAN EXIT BRIEFING MELALUI VICON -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

PANGKOARMADA I JELANG SERTIJAB LAKSANAKAN EXIT BRIEFING MELALUI VICON

Saturday, August 07, 2021


Starindonews.com | LANTAMAL IV (Tanjungpinang) –
Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) melalui video conference (vicon) melaksanakan exit briefing atau berpamitan kepada seluruh jajaran Koarmada I bertempat di Dinas Selam Bawah Air (Dislambair) Pandok Dayung Jakarta, Rabu sore (06/8/2021).


Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Tanjungpinang Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M bersama Para Pejabat Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasartker mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

Pada exit briefing tersebut Pangkoarmada I mengatakan “Pada kesemptan ini saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I berjalan dengan baik,” ujarnya.


Sambung Pangkoarmada I “Sebelum saya meninggalkan Koarmada I untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Asrena Kasal, ada beberapa pesan yang akan saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada I yaitu jaga jati diri sebagai Prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Laut, “ tuturnya.


“Jaga serta pertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, serta berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” tambah Pangkoarmada I.

Pangkoarmada I juga mengatakan “Selaku manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin saudara-saudara sekalian, sehingga pada kesempatan ini secara pribadi beserta istri dan keluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya dan selanjutnya kami mohon diri pamit,” pungkasnya. 


Dispen lantamal IV Tanjungpinang

( Kadispen : Mayor Marinir ,Saul jamlaay NRP 17533/P)

editor: Taufik