Menolak LPJ Bupati, Rudolf Lailossa,SH : Jadilah Pengabdi Yang Jujur Bagi Negeri Ini -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Menolak LPJ Bupati, Rudolf Lailossa,SH : Jadilah Pengabdi Yang Jujur Bagi Negeri Ini

Purnama Media Grub
Friday, August 13, 2021


StarindoNews.Com, Maluku Tengah - Pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Maluku Tengah 12/08/2021 dengan agenda Mendengarkan LPJ APBD Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, SH.


Dari Semua Fraksi Yang Ada Di DPRD Maluku Tengah Hanya Fraksi Partai  Golkar Yang Menolak  LPJ Bupati, Karena di anggap tidak sesuai dengan faktanya.


Dalam Penolakan Fraksi Golkar menakui Bahwa Mulai dari PAD Belum mampu mensuplay Pembanggunan signifikan, begitu Juga dengan Anggaran Covid-19 Yang kurang Transparan, serta berbagai Pembangunan Fisik di lapangan  Yang belum 100 %, selesai Namun sudah melaksanakan LPJ dengan Bobot semuanya Selesai 100 %.


Selain itu Bagi Fraksi Golkar persoalan Penggunaan DD pada tingkat Desa belum Maksimal karena Banyak Negeri-Negeri yang sampai Saat ini masih belum punya Pemerintahan Definitif.


Menurut ketua Fraksi yang Juga Ketua DPD II  Maluku Tengah Rudolf Lailossa, SH 


Bahwa apa yang Termuat soal Tanggapan Fraksi Golkar tentang LPJ Bupati sudah tepat.


" untuk tanggapan Fraksi dalam menolak LPJ Bupati sudah Tepat, karena Kita jangan membohongi Rakyat dengan turut mendukung LPJ yang tidak Sesuai, Jelas Ketua Fraksi 


" Jadilah Pengabdi Yang Jujur bagi Negeri Ini, karena kebenaran itu bisa disalahkan, tapi Tidak bisa dikalahkan" tekan Rudolf Lailossa.


 ( Andarias Patalatu )