Ledakan Tabung Gas Margo City : Kapolres Mastikan Tidak Ada Ledakan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Ledakan Tabung Gas Margo City : Kapolres Mastikan Tidak Ada Ledakan

Saturday, August 21, 2021

Starindonews.com Depok —Damkar masih menyelidiki insiden ambruknya atap plafon di Margo City Mal, Depok. Laporan awal yang diterima Damkar Depok, ambruknya atap tersebut karena adanya ledakan tabung gas


Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauru, mengatakan, berdasarkan keterangan pelapor insiden itu, terdapat satu korban luka. 


"Ada korban jiwa satu orang luka parah," katanya, Sabtu (21/8)Denny menyebut, anak buahnya sudah berkoordinasi dengan petugas medis untuk mendatangkan ambulans ke lokasi kejadian. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit.


Denny menerangkan, ledakan itu terjadi di dekat toilet Margo City pada Sabtu sekitar pukul 16.20 WIB. "(Kata pelapor) insiden itu akibat ledakan gas dari sebuah restoran," ucapnya.




Denny menambahkan, petugas pemadam kebakaran sudah meluncur ke lokasi kejadian. Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.


Dalam sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, tampak sebagian bagunan mal Margo City runtuh. Reruntuhannya berserakan dan menimpa sejumlah mobil.


Sementara Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar memastikan tidak ada ledakan di Margo City Depok, Jalan Margonda Raya, Sabtu (21/8/2021). Insiden di Mall Margo City pada sore ini hanya atap mall yang ambruk .


"Enggak ada ledakan, cuma atap yang ambruk," kata Imran


Yudih/red