Emboy Cahyana Calon Kades Selaraja Siap Melanjutkan Pembangunan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Emboy Cahyana Calon Kades Selaraja Siap Melanjutkan Pembangunan

Monday, August 23, 2021





starindonews.com,lebak-banten, Panitia Pemilihan (Panpel) Kepala Desa (Kades) desa selaraja Periode 2021-2027 resmi menetapkan dua Calon kepala desa ( Cakades ) selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak-Banten.



Kedua nama tersebut salah satunya adalah Emboy cahyana. Ia mengaku maju kembali pada bursa kepala desa selaraja Periode 2021-2027 karena ingin melanjutkan pelayanan kepada masyarakat.
Dirinya akan fokus menyejahterakan masyarakat Desa Selaraja melalui pemberdayaan masyarakat, serta pengembangan sistem di berbagai aspek yang belum sepenuhnya terlaksana pada periode jabatan sebelumnya. 



“Secara garis besar, tentunya saya ingin memaksimalkan program serta kinerja dari sebelumnya yang mungkin belum terlaksana atau perlu dikembangkan. Dari aspek pemerintahan saya ingin membangun sistem yang transparan agar memudahkan pelayanan masyarakat ” kata Emboy cahyana yang sering disapa EMboy kepada awak media,Senin (23/08/2021).



Calon Kades Nomor Urut 2 ini juga mengatakan, dirinya akan melanjutkan infranstruktur yang sudah dibangun, dan bakal mendongkrak perekonomian desa.

“Dari sektor pembangunan, tentunya saya akan mengembangkan pembangunan infrastruktur dari yang sudah ada sebelumnya. Kemudian dari sektor ekonomi, saya ingin lebih mendongkrak badan usaha milik desa agar lebih maju sesuai amanat Presiden terkait pengelolaan desa”
Emboy menambahkan dirinya memohon doa,dukungan dan partisipasinya dari seluruh elemen masyarakat desa selarajar”mari kita berjuang bersama,demi desa selaraja lebih maju”pungkasnya 
( Fauji )