Ajak Selalu Jaga Persatuan dan Kesatuan, Danramil 06/Senayang dan Babinsa Gelar Anjangsana bersama Tokoh Pemuda Tajur Biru -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Ajak Selalu Jaga Persatuan dan Kesatuan, Danramil 06/Senayang dan Babinsa Gelar Anjangsana bersama Tokoh Pemuda Tajur Biru

Thursday, August 05, 2021


StarindoNews.com Kodim Bintan — Bertempat di Dusun IV Desa Tajur Biru, Danramil 06/Senayang Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Tomson Rajagukguk dan didampingi Babinsa Tajur Biru Serda Suady melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan anjangsana dengan perangkat desa serta para tokoh pemuda, Kamis (05/8/2021).


Pada kesempatan terebut, Danramil 06/0315 Bintan Kapten Inf Tomson Rajagukguk menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat terutama kepada perangkat desa.


" Tentunya kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan kita menghadapi pandemi covid 19 ini yang tidak kunjung usai, kita harus selalu meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama, dimasa seperti ini terutama apalagi dimasa jelang pelaksanaan Pilkades," Ucap Danramil.



Danramil menghimbau kepada masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan Covid -19.


"Seperti acara yang kita laksanakan ini, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk, dilakukan pengecekkan suhu tubuh dan mewajibkan kita semua mengenakan masker, hal inilah yang harus terus kita lakukan sehingga kita senantiasa sehat dan terhindar dari penularan Covid -19," Tambahnya. 


Danramil juga menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando Kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil.


Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan Covid 19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan dengan masyarakat yang sehat maka negara akan menjadi kuat. 


Taufik/red

Artikel by Pendim0315/Bintan