Agus Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Rejomulyo -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Agus Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Rejomulyo

Monday, August 30, 2021


Starindonews.com | Lampung Utara-
Desa Rejomulyo kecamatan Abung timur Lampung Utara merupakan salah satu desa yang merupakan pemekaran Anek tuho Surakarta.(desa Surakarta)desa ini merupakan desa persiapan Rejomulyo 1995 dengan pejabat kepala desa NAWAWI R.seiring berjalanya waktu desa ini menjadi desa defenitif.semenjak itu desa Rejomulyo yang dulunya, salah satu dusun desa Surakarta kini menjadi desa tak berselang lama  disusul desa persiapan sumber agung.cerita singkat desa ini kecamatan Abung timur genap menjadi 12 desa.


desa Rejomulyo sudah mengalami 3 kali pergantian pemimpin desa jabatan pertama  dipegang oleh NAWAWI R .FUADI.KUNTO. desa Rejomulyo untuk tahun 2021 termasuk desa yang melaksanakan pesta demokrasi Pilkades serentak   2021 dari 132 desa yang akan mengelar hajat pada tanggal   9/11.meskipun penjaringan bakal calon telah dilaksanakan berdasarkan surat keputusan bupati Lampung Utara nomor 44 tahun 2021 ,namun proses ini tertunda disebabkan wabah virus-19yang menjadi momok masyarakat.

berdasarkan surat menteri dalam negeri (Mendagri)nomor .141/4251/SJ prihal penundaan Pilkades serentak dan pemilihan antar waktu,dimasa pandemi covid -19. meskipun terjadi penundaan AGUS tetap sabar dan terus berjuang untuk membantu masyarakat sebagai wujud nyata kesiapannya untuk menjadi motor penggerak masyarakat desa Rejomulyo dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa


untuk desa Rejomulyo daftar pemilih tetap berjumlah 2079 suara dengan diikuti 5 bakal calon"mohon do'a dan dukungannya agar niat baik ini dapat dimudahkan serta diridhoi Allah SWT."ucapnya kepada starindonews.com.29/8.


masyarakat desa Rejomulyo yang ditemui terkai Pilkades serentak "kami berharap agar Pilkades serentak dapat digelar tepat waktu karna kami sudah 3tahun ini pejabat kepala desa Rejomulyo dijabat aparatur sipil negara pegawai kecamatan"semoga kita semua dapat satu suara mendukung mendo'akan dan memilih beliau untuk menjadi kepala desa terpilih harapnya.(HERWANTONI)