Warga Ikuti Perekaman KTP Dikantor Kampung Negara Harja -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Warga Ikuti Perekaman KTP Dikantor Kampung Negara Harja

Tuesday, July 06, 2021


Starindonews.com l Lampung Waykanan Lampung - 
Kegiatan  Pelaksanaan Perekaman Perubahan dan Pencetakan Kependudukan di  Kampung Negara Harja kecamatan Pakuan ratu kabupaten Waykanan,06/07/2021.


Sopyan Wahyudi, SH. Selaku kepala kampung, Beserta perangkat kampung,  baik Linmas, Satgas Covid, RT, RW Kaur dan Kasi dihadirkan untuk memperlancar teknis pelaksanaan Perekaman, Perubahan, dan Pencetakan Kependudukan dimasa pandemi. 

Dalam penyampaiannya Alhamdulillah Pelaksanaan tersebut dapat berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dengan ada nya kegiatan tersebut dimana sangat membantu dan terlepas dari biaya operasional pribadi jika harus ke Kantor Dukcapil,,"paparnya.


 Kegiatan perekamanpun dilakukan dor to dor oleh TIM Dinas DUKCAPIL bagi masyarakat lansia dan warga penyandang disable.


"Wujud dari tanda terimakaih masyarakat kepada kepala kampung yaitu mereka mematuhi protokol kesehatan prinsip nya sekecil apapun hak masyarakat akan saya perjuangkan dan saya berikan,," ungkapnya.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan hari ini Kepala Dinas juga Hadir dan memberi apresiasi kepada Kepala Kampung dan Perangkat kampung Negara Harja bahkan Kepala Kampung diberi cindra mata cincin oleh Feri salah satu Tim Perekaman.


Sopyan Wahyudi menambah kan Saya hanya bisa berterimakasih Kepada Kepala Dinas DUKCAPIL dan Kawan2 rombongan dari dinas atas keiklasan dan kerjasama yang baik dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat negara  harja, Mudah Mudahan kedepannya kampung negara harja lebih baik,,"ungkapnya.


Reporter ALIM.