WADANLANTAMAL IV SAKSIKAN PELUNCURAN PENYALURAN BANTUAN BERAS PPKM DARURAT 2021 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

WADANLANTAMAL IV SAKSIKAN PELUNCURAN PENYALURAN BANTUAN BERAS PPKM DARURAT 2021

Monday, July 19, 2021


Starindonews.com l TANJUNGPINANG –
Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  IV (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mewakili Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV)  Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., secara virtual bersama Pj. Sekada Provinsi Kepri Lamidi, Aspers Kogabwilhan I Marsekal Pertama TNI Bejo Suprapto,Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma,S.IP., Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Asintel Kejati Kepri Agustian Sunaryo, Kepala Bulog Tanjungpinang Parluhutan Siregar, dan sejumlah kepala OPD di Provinsi Kepri, menyaksikan acara Peluncuran Penyaluran Bantuan Beras PPKM Darurat 2021, yang berlangsung di Gudang Bulog Km 6 Tanjungpinang Kepri, Minggu (18/7/2021).


Acara tersebut dilepas oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., secara vitual dikediamanya di Km 7.


Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepri mengatakan “Pandemi Covid-19 secara langsung melemahkan daya beli masyarakat, untuk itu dalam usaha menjaga ketahanan pangan keluarga selama pandemi ini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memberikan bantuan beras kepada masyarakat,” ujarnya.


“Melalui instruksi bapak Presiden RI, yaitu dengan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bantuan bahan pokok berupa beras,” sebut Gubernur Provinsi Kepri.

Bantuan beras yang diberikan ke masyarakat sebanyak 10 kg beras per keluarga dengan rincian penerima bantuan tersebut di Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 81.071 keluarga yang terdiri dari alokasi Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 39.220 keluarga dan alokasi Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 41.407 keluarga.


Gubernur Provinsi Kepri juga mengatakan “Agar seluruh Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau segera menyalurkan bantuan ke masyarakat dengan bekerja sama dengan TNI dan Polr,” tegasnya.


“Karena memang saat-saat seperti ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ungkapnya  Gubernur Provinsi Kepri.


Gubernur Provinsi Kepri juga menambahkan “Agar seluruh jajarannya dipemerintahan juga TNI dan Polri untuk terus bekerja keras menurunkan laju penyebaran Covid-19 dan terus mengevaluasi kebijakan PPKM Darurat secara hari per hari,”pungkasnya.       


Dispen lantamal IV Tanjungpinang.

(Kadispen lantamal IV :Saul jamlaay ,Mayor Marinir NRP 17533/P) 

editor :Taufik