TNI AL RANAI BANTU VAKSINASI UNTUK PELAJAR GUNA TERHINDAR DARI COVID - 19 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

TNI AL RANAI BANTU VAKSINASI UNTUK PELAJAR GUNA TERHINDAR DARI COVID - 19

Saturday, July 31, 2021


STARINDONEWS.COM |LANTAMAL IV (Natuna) -
Pangkalan TNI Angkatan Laut Ranai (Lanal Ranai) bekerja sama dengan Puskesmas Desa Tanjung kembali menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 kali vaksinasi tersebut diberikan kepada para pelajar Sekolah Menegah Pertama Negeri 1(SMPN 1) Bunguran Timur Laut dan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Bunguran Timur 

Yang berlangsung di di SMAN 1 Bunguran Timur Laut Jl. Wan Lempam Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu pagi (31/7/2021).


Kali ini tenaga vaksinator yang diterjunkan sebanyak 14 orang terdiri dari vaksinator Lanal Ranai sebanyak 4 orang dan tenaga vaksinator dari Puskesmas Tanjung sebanyak 10 orang. 

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IV Tanjungpinang, sesuai dengan instruksi dari Kepala Staf AngkatanLaut Kasal Lasamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk  mensukseskan Program Pemerintah Pusat yaitu vaksinasi 1 juta orang per hari.


Komandan Lanal Ranai (Danlanal Ranai) Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan “Vaksinasi Covid - 19 di kalangan pelajar SMP dan SMA di Kecamatan Bunguran Timur Laut hari ini yang tervaksin sebanyak 68 orang, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian vaksinasi,” tuturnya.

“Para pelajar ini merupakan generasi penerus dan akan menjadi tulang punggung NKRI ke depan, diharapkan para pelajar dapat terhindar dari virus corona, sehingga Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan,” ungkap Danlanal Ranai.


“Saya menghimbau kepada para pelajar, “Meskipun telah divaksin, harus tetap mengikuti protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi, karena pandemi ini belum berakhir,” pungkas Danlanal Ranai.


Dispen lantamal IV Tanjungpinang.

(Kadispen lantamal IV :Saul jamlaay Mayor Marinir NRP 17533/P