Pelayanan Capil Malteng Meresahkan Masyarakat -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pelayanan Capil Malteng Meresahkan Masyarakat

Tuesday, July 13, 2021


Starindonews.com Masohi,Maluku Tengah —Paskah Pandemi Covid jilid II, maka Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Maluku Tengah Mengaktifkan Pembatasan Pengunjung Guna Mengurus kelengkapan Administrasi kependudukan Dengan Di lakukan Satu Pintu atau Via Televon Yg Sudah tertera Nomor Hp Pegawai Pada Lobi-Lobi Yang ada pada Kantor Capil Maluku Tengah.

Sayangnya Saat Masyarakat Menghubungi lewat Televon Genggam Justeru Tidak di angkat, sementara Masyarakat sangat menginginkan Kepastian kapan Mereka bisa Mendapatkan Kartu Keluarga, KTP, Akte dan Lain-Lain.


Keresahan ini datang dari beberapa Masyarakat seperti Ibu Sin yang Nama lengkapnya Tidak mau dipubilkasikan, menurutnya pelayanan Dukcapil Sangat Meresahkan Dirinya.

" beta ( Saya ) sangat mengharapkan Kepastian Kapan Beta bisa Ambil Kartu Keluarga dan KTP, sampe Beta televon di No yang dong tulis Tapi dong ( Mereka ) Seng ( Tidak  ) Angkat, apalagi katong sangat membutuhkan Karena ini Ada pada Proses proses Pendaftaran CPNS, Jadi kalau katong Televon itu angkat lalu jelaskan par katong jangan meresahkan katong Masyarakat" Katanya.


Selain itu sama halnya dengan Yang lain yang menyanyangkan Ketidak Beresnya pelayanan dalam melayani Masyarakat. 

Karena kalau yang punya kepentingan Bukan hanya para Elite Saja Justeru masyarakat sangat mengharapkan pelayanan yang adil agar Kelengkapan administrasi penduduk dapat Memberikan kemudahan bagi Masyarakat. ( AP )