Masyalloh Ini Yang Dilakukan Kakam Negara Harja Pakuan Ratu -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Masyalloh Ini Yang Dilakukan Kakam Negara Harja Pakuan Ratu

Friday, July 02, 2021



StarindoNews.Com, Waykanan Lampung - Perbaikan kantor balai kampung negara harja kecamatan Pakuan ratu kabupaten Waykanan,01/07/2021.


Ini Lah Salah satu kebanggaan dari masyarakat, Karna kepala kampung baru  ini beda, Perbaikan kantor desa tersebut, Sumber  dana nya dari kantong pribadi atas dasar kebijakan kepala kampung, padahal baru  beberapa hari yg lewat dirinya di Lantik.


" Berikut yang di perbaiki mulai dari Perapihan Pengecetan Tembok Ruangan yang sudah kusam dan kurang nyaman, Pengadaan Meja Kerja Aparatur sebanyak 12 unit dan Kursi Aparat Kampung  24 Unit untuk memantaskan diri dan memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kampung.



"Bukan hanya itu saja, Pemasangan pintu ruang kantor dan keramik, yg sdh pecah pecah, Perbaikan Kaca Lemari yang juga pecah, Pengecatan kusen pintu dan Perapihan kamar mandi yang sdh tidak nyaman untuk di gunakan.


"Semua itu  dana kebijakan kepala kampung yang  baru menjabat kepala kampung, Dana Tahap 1 direalisasi oleh PJ. Mohamad Yadi, SE. Kita masih blm bisa mengajukan dana yang tahap 2,,"ungkapnya. Kakam 



Sofyan Wahyudi,S.H Selaku kakam negara harja juga memaparkan kepada masyarakat, "Saya akan berusaha  semaksimal mungkin Untuk mewujudkan cita-cita dan impian masyarakat untuk membangun kampung lebih maju aman dan sejahtera,,"Pungkasnya.


(ALIM)