HARI BHAYANGKARA KE-75, POLRES TANJUNGPINANG IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

HARI BHAYANGKARA KE-75, POLRES TANJUNGPINANG IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL

Thursday, July 01, 2021


Starindonews.com l Tanjungpinang, Kepri -
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polres Tanjungpinang mengikuti upacara secara virtual.  Kamis (01/07/2021)


Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming di Ruang Command Center Polres Tanjungpinang dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh perwakilan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, dan Forkopimda Kota Tanjungpinang. 


Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K mengatakan bahwa tahun ini Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 mengusung tema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju". 

Dalam amanatnya, Presiden RI Ir. Joko Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada seluruh jajaran Polri dan berpesan kepada seluruh personel Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.


Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak Hukum lainnya.


“Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, menyesuaikan kondisi kita saat ini masih dalam pandemi Covid-19", terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K

Dalam kegiatan upacara virtual tersebut disejalankan dengan penyerahan penghargaan PPKM dari Kapolri, yang diberikan kepada Camat Tanjungpinang Kota Raja Hadizah, S.Stp, Lurah Senggarang Imam Syaftria, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Senggarang Aipda Agus Syasmita, dan Babinsa Koramil 01 Tanjungpinang Serma M. Dian.


S:Humas Polres Tanjungpinang

(Kasubbag Humas:IPTU SUPRIHADI)

Tofik