Forkopimda Keluarkan Surat Edaran Bersama -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Forkopimda Keluarkan Surat Edaran Bersama

Thursday, July 08, 2021


 

StarindoNews.Com, Kotabumi - Pasca ditetapkannya,kabupaten Lampung Utara propinsi Lampung menjadi zona merah penyebaran covid-19.     


Forkompinda Lampung Utara mengeluarkan surat edaran bersama ,Selasa 7/7.tentang upaya menanggulangi pandemik covid-19 dilampung Utara,.           


Dalam surat edaran bersama  .melarang segala bentuk kegiatan  yang mengundang massa,seperti pesta pernikahan,seminar,kegiatan keagamaan,pelantikan dan acara sosial,lainya selama daerah masuk zona merah.       


Kemudian membatasi,segala bentuk kegiatan.lainya mesti mengikuti aturaran surat edaran bersama.kegiatan dapat berlangsung,dengan membatasi ruang,waktu dan undangan selama daerah memasuki,memasuki zona orange dan kuning.                    


Keputusan lain zona merah adalah semua tempat hiburan dan hiburan ditutup atau dilarang buka.


Sedangkan untuk zona orange dan kuning dapat dibuka dengan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan dalam surat edaran bersama.                        


Terkait surat edaran bersama pelaksana tugas Kominfo kabupaten Lampung Utara KARIM SR SE membenarkan kalau serat edaran bersama Forum kordinasi pimpinan daerah Lampung Utara,untuk itu kita semua dapat mematuhinya.


(HERWANTONI)