Desa Bandar Abung Memilih -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Desa Bandar Abung Memilih

Purnama Media Grub
Thursday, July 01, 2021


 

StarindoNews.Com Lampung Utara - Minat masyarakat kabupaten Lampung Utara untuk maju sebagai kepala desa luar biasa,hal ini tidak dapat dipungkiri mengigat kabupaten tertua di sang bumi ruwai Jurai propinsi Lampung sudah 3 tahun tidak mengelar pesta demokrasi 6 tahunan  merupakan.


Wujud demokrasi yang ada ditengah masyarakat kita untuk mekanisme dan proses pelaksanaan sudah melalui tahapan pendaftaran  ,untuk bandar Abung sudah dipastikan hanya dua orang yang mendaftar kan diri sebagai bakal calon dan keduanya.


Warga desa bandar Abung kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara berdasarkan pantauan StarindoNews.Com Lampung Utara 31/06 kedua nama BACALON kepala desa yakni   DENI PRANOZA  dan EDI PURNOMO.



 

Masyarakat berharap siapa yang terpilih nantinya 9 November 2021 agar dapat amanah membangun desa dan sumberdaya manusia yang ada didesa bandar Abung karna hanya kepada mereka kami berharap, proses menuju pilihan, semua pihak dapat menjaga ketertiban dan menjaga kebersamaan sampai pada pelaksaanan pemilihan serentak,


Untuk kecamatan Abung Surakarta harapan warga masyarakat setempat. 5 desa yang akan melaksanakan hajat pilihan kepala desa yaitu. Desa Bangunsari 2 BaCalon desa  bandar Abung 2 baCalon ,desa purbasakti 3 baCalon ,desa Sukoharjo 2bacalon dan desa karyasakti diikuti 7 bakal calon kata ketua panitia Pilkades kecamatan Abung Surakarta saat ditemui beberapa waktu yang lalu.


(Herwantoni)