BRI Kanca Pamulang Kembali Lakukan Pengundian Hadiah Simpedes Smester 2 Tahun 2021 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

BRI Kanca Pamulang Kembali Lakukan Pengundian Hadiah Simpedes Smester 2 Tahun 2021

Purnama Media Grub
Wednesday, July 07, 2021



StarindoNews.Com, Pamulang - Bank Rakyat Indonesia BRI kembali melakukan pengundian panen hadiah simpedes BRI Kanca Pamulang periode 2 tahun 2021, yang di selenggarakan di kantor BRI Kanca Pamulang pada Selasa 6 Juli 2021.


Undian tersebut untuk para nasabah BRI Meliputi 14 wilayah unit BRI Kanca Pamulang, KCP Parung, BRI Unit Pamulang Indah, Pamulang 2, Pasar Sarua, Jombang, Prumpung, Cisauk, Parung Panjang, Pondoj Jaya, Pondok Jagung, Sawangan, Parung, Ciseeng, Wates, dan Kemang.


Acara dilaksanakan secara live streaming Youtube dan hanya dihadiri oleh perwakilan nasabah Bapak Midin Hariyono, petugas kepolisian dari polsek pamulang Dwi Hariynto, dari dinsos Tangsel Oom Marlina S.KM dan Yosef Wijaya S.ip, serta dari notaris Ibu Destra Natasha SH. Serta  Hoki Agusta Rino Atmaja selaku pimpinan  BRI Cabang Pamulang dan Bapak Darmansyah selaku asisten manager bisnis mikro BRI cabang Pamulang. Dengan menjalankan standar protokol kesehatan, seluruh tamu yang hadir di tes antigen oleh petugas kesehatan Sri selaku Analis lab.






Dalam sambutannya Darmansyah selaku asisten manager bisnis mikro BRI kanca Pamulang mengatakan "inilah bentuk apresiasi kita untuk memberikan hadiah kepada nasabah kita, supaya nasabah itu lebih percaya kepada BRI, Karena dari ini adalah untuk mengembangkan sektor usaha kecil yang akan menjadi kuat dan tangguh" ujar Darmnsyah dalam sambutannya.


Ia juga menambahkan kalau hadih tersebut akan terus bertambah apabila kepercayaan masyarakat kepada kita memberikan tabungan SIMPEDES nya. dan itu akan terus kita laksanakan pengundian sebanyak 2 kali dalam setahun, dengan jumlah hadiah yang lebih banyak lagi.


"Sebanyak 10 unit TV Samsung LED 40", 16 unit Sepeda motor Yamaha MIO, serta Grand Frizze hadiah utama 2 unit mobil, yaitu Honda Mobilio, dan Suzuki Karimun, akan kita undi pada kesempatan di periode ini" tambahnya.


Dalam pengundian hadiah menggunakan personal computer (PC) yang mana nomor undian tersebut mulai dari yang terendah sampai dengan yang tertinggi dan telah diteliti sebelumnya oleh notaris, para saksi, dan diketahui oleh para tamu undangan yang hadir, maupun yang menyaksikan lewat live streaming di Youtube.


Penarikan undian semester 2 tahun 2020 periode 2 September 2020 sampai dengan 28 September 2021 ini, telah beredar mulai dari nomor 1 (satu) sampai dengan 505.705.616 kupon penarikan undian.


Hasil daftar pemenang undian kali ini, pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio dimenangkan oleh bapak Agus dari BRI unit Parung Panjang, sedangkan hadiah utama ke -2 yaitu satu unit mobil Suzuki Karimun dimenangkan oleh Abdul Hamid, dari BRI unit Kemang Pamulang.


(Uthe/Red)