Bersama Karang Taruna Kedaung KPL Tangsel Bangun Posko Penanggulangan Covid 19 -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Bersama Karang Taruna Kedaung KPL Tangsel Bangun Posko Penanggulangan Covid 19

Purnama Media Grub
Wednesday, July 07, 2021


 

StarindoNews.Com, Tangsel - Angka Kasus Covid-19 semakin meningkat di Kota Tangerang Selatan. Karang Taruna Kelurahan Kedaung, Pamulang mendirikan Posko Satgas Covid-19. Selasa (6/7/21).


Posko Satgas covid karang taruna kedaung dengan mengusung tema" Membangun sinergitas dalam kepedulian Penanggulangan Covid 19" .


Posko ini di dirikan dan Bersinergi dengan Lsm Kami peduli lingkungan ( KPL ) dan Relawan antisipasi solidaritas bencana ( Rentan ) serta Aparatur pemerintahan.


Pembentukan Posko Satgas Covid karang taruna ini bertujuan untuk Memutus mata rantai covid dan membantu Warga yang terpapar Covid 19 isolasi mandiri (Isoman). tutur ketua satgas Covid 19 karang taruna kedaung Ahmad Azandi.


Allhamdulilah peresmian Posko satgas Covid 19 karang taruna ini d resmikan langsung Oleh bapak Camat kecamatan pamulang Bpk Mukroni.


Sebagai pemuda, kami sangat beruntung karena pada peresmian posko satgas karang taruna ini bisa langsung di hadiri oleh ; 


Bapak Mulyadi. SE ( lurah kedaung )

Hamzah wahyu imami. SH ( ketua Karang taruna kedaung )

Bapak Yayang bachtiar SE( Kpl Tangsel )

Bapak deni ( Wakil ketua DPD Rentan )

Bapak udin saprudin ( Bimas kedaung )

Bapak Ajat ( babinsa kedaung ) 

Serta Rt /Rw.


Dengan mengusung Tema" Membangun Sinergitas dalam kepedulian penanggulangan Covid -19" disaat situasi seperti ini , sebagai pemuda kita harus bisa mengambil langkah strategis untuk bersama-sama pemerintah saling bahu membahu memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dan Membantu Warga yang terpapar covid 19 yang melakukan Isoman Karena memang ketersediaan Kamar baik di Rs / Rsu sedang mengalami lonjakan akibat Penyebaran covid 19. Ujar Ahmad Azandi dalam sambutan nya.


Ahmad Azandi pun menambahkan. "Semangat pun semakin bergelora seakan bertambah Nya Energi positif, Ketika Bapak Wakil walikota Tangerang Selatan Bpk H .Pilar Saga Ichsan Turut hadir di sela sela kesibukan Nya".


(Uthe/Red)