Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Bantu Pos Jaga Dishub Kota Prabumulih -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Bantu Pos Jaga Dishub Kota Prabumulih

Purnama Media Grub
Thursday, July 22, 2021


 

StarindoNews.Com, Prabumulih - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih yang memberikan bantuan berupa dua Pos Jaga Dinas Perhubungan (Dishub) yang portabel membantu pemantauan arus lalu lintas di kota Prabumulih,Kamis 22/07/2021


“Kita ucapkan terima kasih atas respon positif nya. Karena kita ketahui jika pemerintah kota saat ini sedang melakukan pembangunan, yang secara otomatis akan ada pengalihan arus lalu lintas,” kata Ridho ketika dibincangi awak media di lokasi Tugu Air Mancur,


Ia berharap dengan adanya Pos Jaga bantuan Bank Sumsel Babel ini, petugas jaga dari Dishub Kota Prabumulih lebih mudah melakukan pemantauan arus lalu lintas di masa pembangunan seperti sekarang membangun Flyover, Kantor Pengadilan Agama, dan lain sebagainya.


“Makanya bank Sumsel memberikan Pos yang siap dipindahkan kemana pun. Kita baru bicara untuk pengalihan arus lalu lintas, bank Sumsel langsung memberikan bantuan Pos untuk kelancaran arus lalu lintas di kota Prabumulih,” terangnya


“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Sumsel Babel. Semoga bank Sumsel ini selalu berada di hati masyarakat,” sambung Wali Kota Prabumulih.


Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin ST MM juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Prabumulih yang telah menerima pihaknya untuk dapat berpartisipasi dalam memperlancar pembangunan di kota Prabumulih.


“Jadi Alhamdulillah pada hari ini, bank Sumsel Babel ikut berpartisipasi dalam rangka memperlancar Dinas Perhubungan memantau situasi lalu lintas di kota Prabumulih,” ungkap Tian kepada PRsumsel.


Menurutnya, pihak Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih mengetahui kondisi saat ini Pemkot Prabumulih tengah melakukan pembangunan di titik-titik kawasan jalan protokol yang tentunya akan berdampak adanya pengalihan arus lalu lintas di kota Prabumulih.


Ada dua pos jaga, sambung Tian yang diberikan kepada pihak Dishub Kota Prabumulih dalam memperlancar pemantauan arus lalu lintas tersebut. Diantaranya ditempatkan di Kawasan Tugu Air Mancur dan Kawasan Tugu Nanas Kota Prabumulih.


“Karena itu kita ketahui saat ini sangat banyak pembangunan di kota Prabumulih, seperti Kantor Pengadilan agama, kemudian fly over yang pastinya akan ada pengalihan arus lalu lintas,”


“Makanya dengan adanya pos lalu lintas yang bisa di pindahkan seperti ini akan mempermudah pihak Dishub untuk menjaga arus lalu lintas yang mungkin akan kroudit dalam beberapa bulan kedepan,” tuturnya.


Lebih lanjut Tian menjelaskan, Bank Sumsel Babel juga tahun ini berencana akan menyalurkan CSR Bedah Rumah bagi para pemulung, paket sembako, serta lain sebagainya dengan anggaran dana CSR yang dikucurkan setiap tahunnya lebih kurang Rp 600 juta rupiah.


( St Korwil Sum-sel)