APARAT DESA KORBAN PEMBAKARAN AKIRNYA MENINGGAL DUNIA -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

APARAT DESA KORBAN PEMBAKARAN AKIRNYA MENINGGAL DUNIA

Purnama Media Grub
Thursday, July 01, 2021


 

StarindoNews.Com, Boyolali - Korban pembakaran yang juga aparat Desa Simo Kecamatan Simo Boyolali Bintang Al fatah akirnya menghembuskan nafas di Rumah Sakit. Setelah dirawat di Rumah Sakit sekitar 5 hari korban menghembuskan nafas hari Kamis sekitar jam 03:00 Wib.


Kejadian bermula beberapa hari yang lalu, seorang aparat Desa Simo Kec Simo Boyolali menjadi korban pembakaran sewaktu menanyakan kejelasan rumah yang telah di belinya sekitar 5 tahun yang lalu.


Bintang alfatah membeli rumah tersebut dari seorang mantan Kepala Desa Simo Suryani. Suryani membeli rumah tersebut dari seseorang di Solo yang memenangkan hasil lelang bank. akan tetapi sewaktu menanyakan hal tersebut kepada pelaku. Mry 50 th koraban malah disiram dengan BBM jenis pertalite.


Setelah kejadian korban dilarikan ke RSUD Simo selanjutnya dirujuk ke RS PKU Muhamadiyah Solo sampai akirnya jiwanyq tidak tertolong. 


Informasi yang StaindoNews.Com dapatkan sampai saat ini pelaku belum tertangkap. Menurut Kapolsek Simo AKP Soroto pelaku yang melarikan diri masih buron. Barang bukti tas berisi pakaian pelaku Hp sisa BBM dan korek gas warna hijau disita polisi swbagai barang bukti.


( Stevanus S)