Alpian Maskoni SHWalikota Pagar Alam Beserta Jajaran, Bagikan Masker di Jalan Serentak di 5 kecamatan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Alpian Maskoni SHWalikota Pagar Alam Beserta Jajaran, Bagikan Masker di Jalan Serentak di 5 kecamatan

Wednesday, July 28, 2021


Starindonews.com | Pagaralam Sumsel-
Alpian Maskoni SH Wali kota pagaralam bersama SKPD Pemkot Pagar Alam melaksanakan kegiatan Gerebek Masker secara serentak di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan di Kota Pagar Alam, Rabu (28/07/2021).


"Palah Ading Sanak Gegalenye Kite Makai Masker Jangan di Lepaska Pas Betemu Nga Jeme Lain"

Pada kegiatan tersebut, Walikota bersama SKPD Pemkot Pagar Alam, membagikan masker gratis kepada masyarakat sembari mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan gerakan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan (5 M), guna menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini, dengan menggunakan sepeda motor, Walikota menyambangi warga secara langsung baik di kampung maupun di pasar. Apabila ditemukan ada warga yang tidak menggunakan masker, Walikota dan jajaran secara persuasif akan melakukan teguran untuk segera memakai masker, sekaligus memberikan masker.


Walikota Alpian Maskoni mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Pemerintah Pusat untuk mewajibkan masyarakat memakai masker. Untuk itulah sambung Walikota, Pemkot Pagar Alam berinisiatif secara bergotong royong dari seluruh ASN Pemkot Pagar Alam, membeli masker untuk dibagikan gratis kepada masyarakat.

Walikota menyampaikan, memakai masker merupakan salah satu cara untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga melindungi orang di sekitar terutama keluarga. 


Pada kesempatan tersebut, Walikota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Pagar Alam untuk tidak ragu dan takut melakukan Vaksinasi Covid-19. Vaksin tersebut kata Walikota, diharapkan dapat menjadi ikhtiar atau cara bangsa ini dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang melanda Negeri kita sekarang.(AL kahfi Dawam)