TRAGIS. SEORANG PERANGKAT DESA DI KECAMATAN SIMO JADI KORBAN PEMBAKARAN -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

TRAGIS. SEORANG PERANGKAT DESA DI KECAMATAN SIMO JADI KORBAN PEMBAKARAN

Sunday, June 27, 2021


StarindoNews.com Boyolali 27 Juni 2021—Seorang Perangkat desa di Kelurahan Simo kec Simo Boyolali menjadi korban penganiayaan dengan cara di bakar. Bintang Alfatah(55)th salah satu perangkat desa di kelurahan Simo kec Simo Boyolali menjadi korban kebiadaban Mry 50 th. 


Informasi yang Starindonews.com. dapatkan Kejadian bermula saat Bintang mendatangi pelaku untuk menanyakan perihal rumah yang telah dibeli 5 tahun yang lalu. akan tetapi sampai saat ini pelaku belum mengosongkan rumah yang terletak di Dk Tempuran Rt 15/05 tersebut.


mendengar pertanyaan korban pelaku tidak menjawabnya malah mengambil BBM jenis pertalite dan menyiramkanya ketubuh Bintang. dengan korek gas warna hijau pelaku membakar Bintang Atas kejadian tersebut korban keluar rumah dan berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan tersebut warga langsung memadamkan api  dan melarikan korban ke RSU Simo. selanjutnya di rujuk ke salah satu RS di Solo. Camat Simo membenarkan kejadian tersebut. menurut camat Simo Waluyo Jati korban( Bintang red)di rawat di RS PKU Solo. Selanjutnya menurut camat Barang bukti kaos yang di oakai Bintang sisa pertalit dan korek gas di amankan pihak Polsek Simo sebagai barang bukti.


Kapolsek Simo AKP Suroto sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi. menurut informasi pelaku sampai saat ini masih melarikan diri. ( Stevanus)