Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2022 -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2022

Purnama Media Grub
Wednesday, June 16, 2021



StarindoNews.Com, Lampung Utara - Bertempat dikantor pemerintah daerah, kabupaten Lampung utara,melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan desa(DPMD).                          


Mengelar acara sosialisasi peraturan bupati (perbup) tentang tatacara kepala desa  secara serentak sekabupaten Lampung utara,yang akan digelar 9 november 2021.                           


Acara dibuka asisten 1kabupaten Lampung Utara MAN KODRI SH MM mengatakan"kegiatan ini dalam rangka sosialisasi,peraturan bupati  nomor 44 tahun 2021.               


Tentang pelaksanaan pilihan kepala desa serentak kabupaten Lampung Utara.   




    

Untuk Pilkades yang akan digelar diikuti 143 desa diseluruh kecamatan yang ada dilampung Utara,untuk tahapan tahapan sudah dimulai dan hari ini tahapan sosialisa.                                


Dalam pelaksanaan memakan waktu 2hari dalam rangka menghindari penyebaran  covid-19.          dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa 9 November 2021 insya Allah, tujuan sosialisasi, agar supaya perangkat desa dan kecamatan yang nantinya akan memberikan sosialisasi kepada panitia pilihan kepala desa,dikabupaten Lampung Utara.                                               


Saya berharap kepada seluruh kepala desa&jajarannya pelaksana yaitu panitia desa agar dapat memahami aturan aturan pemilihan kepala desa,agar jujur,dan adil dalam rangka,mencari pemimpin desa yang dapat melakukan pembangunan dikabupaten  Lampung Utara yang kita cintai.                                           


Hadir dalam acara tersebut,kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa ( DPMD ) ABDULRAHMAN.

Kapolres Lampung Utara diwakili oleh kasat Intel AKP DYVIA ARDIANTO S.IK. bagian hukum kabupaten Lampung Utara diwakili M ABRORER dan REZA PAHLEVI selaku koordinator tenaga ahli desa.


(HERWANTONI)