ROMLI Amd Damping Yose Rizal Adakan Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasa kebangsaan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

ROMLI Amd Damping Yose Rizal Adakan Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasa kebangsaan

Friday, June 04, 2021


Starindonews.com l Lampung utara-
ketua DPRD kabupaten Lampung Utara mendampingi  DPRD propinsi Lampung dalam rangka kegiatan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan 4/6/21.


Dalam sambutanya ketua DPRD Romli Amd "terimakasih saya sampaikan kepada bapak Yose Rizal anggota DPRD propinsi Lampung yang telah meluangkan waktu untuk hadir ditengah masyarakat dan juga terimakasih saya sampaikan kepada kepala kantor wilayah hukum propinsi Lampung yang diwakili oleh ibu Imelda Sulastri Yana wati dan ibu indrawati Imron selaku penyuluh hukum.


Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat  karna masyarakat sangat butuh wawasan kebangsaan ideologi Pancasila dan sangat penting di era seperti sekarang ini dan akan lebih efisien bila bisa dikumpulkan lebih banyak lagi masyarakat dalam satu titik.


karna kita tahu ditengah kesibukan bpk Yose Rizal saat ini beliau masih meluangkan waktu tenaga dan fikiran untuk memberikan wawasan kepada kita semua tapi kita juga harus memahami juga wabah masih melanda dunia covid-19 maka kegiatan ini kita bagi dibeberapa titik. " 

mengakhiri sambutannya.YOSE RIZAL dalam sambutanya  "saya ucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini dan saya luangkan waktu untuk menyapa masyarakat mengigat pemahaman ideologi Pancasila harus dijelaskan kemasyarakat luas.


wawasan kebangsaan adalah cara pandang bernegara.dan Pancasila adalah pemersatu bangsa tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman tentang ideologi Pancasila agar idiologi yang menjadi dasar negara tidak terguras waktu dan hantaman pengaruh luar yang semakin deras jelasnya.


Kegiatan ini dibagi menjadi 4 titik Mulyorejo 1 Mulyorejo 2 isorejo kecamatan bunga Mayang dan berakhir didesa papan Rejo kecamatan Abung timur acara digelar tetap menerapkan protokol kesehatan dgn ketat dan hanya diikuti 50 peserta dipantau Babinkantibmas peltu ABRIYANTO dan polsek bunga Mayang IPDA ANDIKA PUTRA SH MH serta perangkat desa setempat.(HERWANTONI)