PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN KONI TUBABA -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN KONI TUBABA

Purnama Media Grub
Thursday, June 17, 2021


 

STARINDONEWSCOM, TUBABA - Bertempat disesat agung kompleks islami center tulang bawang barat secara resmi dilantik dan dikukuhkan nya,komite nasional olahraga nasional( KONI).


Pengukuhan langsung  oleh prof.Dr.ir m.YUSUF SUPARANO BARUSMA .MBA selaku ketua KONI propinsi Lampung.                                   


Hadir dalam kegiatan itu Bupati tulang bawang baratUMAR AHMAD S.P wakil bupati tulang bawang barat FAUZI HASAN dan sekertaris daerah kabupaten  NOVRIWAN JAYA.                    


Bupati dalam sambutan "kepengurusan komite olah nasional Indonesia  cabang mampu membina atlit yang ada dikabupaten ,sehingga kedepan dapat mengharumkan kabupaten yg kita cintai,baik secara nasional maupun internasional.                              


Kami ingin KONI tulang bawang barat bisa membina atlit sesuai dengan bidang nya,sesuai dgn bidang yang mereka tekuni,agar bisa mempertahankan prestasi di bidangnya masing masing.harap UMAR AHMAD SP.                                      


Tubaba bukan hanya sekedar singkatan, tapi tubaba adalah identitas warga tentang nilai (NEMEN NEDES NERIMO) yang diartikan sederhana, setara,dan lestari.                     


Maka dari itu dengan terbentuknya komite olah raga nasional Indonesia  tulang bawang barat  mampu mencetak atlit olah raga,dibilang nya masing masing.                                        


Momen momen untuk mendidik dan membentuk karakter dipulangkan kemasa depan,saya berharap KONI tubaba dapat ikut bersama pemerintah kabupaten untuk membentuk karakter para atlit dibumi RAGOM SAI MANGIE WAWAI Tulangbawang barat Lampung.


(HERWANTONI)