KONDISI JALAN PURBASAKTI RUSAK PARAH -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

KONDISI JALAN PURBASAKTI RUSAK PARAH

Purnama Media Grub
Thursday, June 17, 2021



StarindoNews.Com, Lampung Utara - Inilah jalan poros penghubung antar desa dan kampung yang terdapat didesa purbasakti Abung Surakarta Lampung Utara.        


Kondisi ini sudah berlangsung hampir 5tahun Tampa ada pembenahan dari dinas instansi terkait yang ada dikabupaten Lampung Utara"kondisi ini pak sudah berlangsung mulai dari bupati agung sampai diera pak Budi Utomo. 


Juga tidak ada perbaikan kenapa saya sampaikan karna jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa dan kabupaten,rata rata yang melintas dijalan ini warga dari Makarti kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat dan desa tetangga Sukoharjo dan bumiharja"mirisnya.



Meskipun akses utama tapi blm ada perhatian tapi kami bersyukur diera kepala desa  pak SUNARDI itu ada inisiator membuat dan membangun jalan desa (jalan2)  tapi kan jalan desa itu dibatasi khususnya untuk angkutan berat dgn tonase tinggi dilarang kepada media starindonewscom khususnya dan media yang ada di daerah kita kami mohon agar kiranya dapat dipublikasikan.


Karna jalan ini sangat kami butuhkan harap riyanto.warga desa setempat.ditempat terpisah pak SUNARDI "ini faktanya karna jalan ini namanya ruas jalan  purbasakti - negeri ratu,untuk titik terparah itu disusun Gunungsari dan trimurti dan gunung sakti apalagi bila musim hujan tiba dah jadi pemandangan biasa mobil truk muatan hasil bumi yang patah as,ngegelempang itu dah sering jelas SUNARDI.dan saya memohon dan mengharap agar jalan ini dapat jadi perhatian pemerintah daerah karna jalan ini akses pendukung untuk kelancaran masyarakat dalam beraktifitas tiap hari.


( Herwantoni )