Kapolda Lampung Peletakan Batu Pertama Pembanguna Mako Polres Tulang Bawang -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kapolda Lampung Peletakan Batu Pertama Pembanguna Mako Polres Tulang Bawang

Purnama Media Grub
Saturday, June 12, 2021


StarindoNews.Com, Tulang Bawang - Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs Hendro Sugianto 11 / 6 melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan markas komando polisi resost tulang bawang barat.             


Kegiatan yang disaksikan bupati tulang bawang barat UMAR SHMAD S.P Kapolres tulang bawang barat AKBP HADI SYAIFUL RAHMAD ketua DPRD kabupaten tulang bawang barat PANCO NUGROHO.kepala kejaksaan negeri tulang bawang DYAH AMBARWATI.dandim 0412/Lu LETKOL inf.HERRY PRABOWO.korkopimda jajaran anggota Polda Lampung serta anggota polres tulang bawang barat beserta tamu undangan.           


Kapolda Lampung menyampaikan meskipun Mapolres masih seadaanya,namun keberadaan polisi resort tulang bawang barat yang sudah satu tahun delapan bulan sudah memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat, tulang bawang barat,   


          

Kita bersyukur dengan terbatasnya personil dan kantor Mapolres telah dapat membantu masyarakat. dan saya berharap dengan adanya markas polisi resort baru,yang dananya berasal dari hibah APBN POLRI dan dikerjakan oleh PT.ALPIN AKBAR KONTROSINDU Rp 8,598 Milyar dapat menambah semangat kinerja kepolisian serta jajaran anggota polri dalam memberikan,pelayanan bagi masyarakat tulang bawang barat.                                          


Dengan anggaran sebesar kita diharapkan,anggota dapat memberi kontribusi dalam memelihara dan menjaga keamanan dikabupaten tulang bawang barat tutur Kapolda.                               


Sementara target pembangunan, Makko polrest yang berdiri diatas tanah 48.610 meter diperkirakan selesai 8 Desember 2021 bagi yang diberikan tugas dalam  pembangunan jangan sekali kali bermain dengan anggaran,awasi teknisi pembangunan agar sesuai dengan yang sudah ditetapkan ingat Kapolda l ada Lampung.


(HERWANTONI)