HEBOH NYA DI PUBLIK. SIMPANG SIUR PERKARA TENTANG SAMSUL RIZAL WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN TEBO PRAKSI DEMOKRAT -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

HEBOH NYA DI PUBLIK. SIMPANG SIUR PERKARA TENTANG SAMSUL RIZAL WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN TEBO PRAKSI DEMOKRAT

Monday, June 07, 2021


Starindonews.com l Tebo-
Heboh nya di media, terkait terlepas nya Tuntutan dugaan Samsul Rizal, 3.4 tiga tahun empat Bulan di denda 1 milyar, di eboh kan di Media online, Bahwa Samsul Rizal terlepas dari tuntutan dua poin. Dugaan kasus Pembakaran Hutan Dan perambahan.Senin 7-6-2021 


Sebelum nya media online pernah memberitakan Samsul Rizal Wakil ketua DPRD kabupaten Tebo dari praksi Partai Demokrat Terbukti Bersalah Sehingga awak media Mendatangi Kejari Tebo Guna untuk memperjelas informasi. 

untuk menemui  kepala Kejari Tebo, namun tidak bisa di temui, Sehinga kita jumpa dengan perwakilan Kasi Intel Ari Candra paratama SH. Suyono Begini cerita nya Bahwa kejaksaan Tebo tidak bisa menjelaskan Karna tidak wewenang dia lagi, itu sudah wewenang pengadilan.


kalau media pengen jelas konfirmasi ke pengadilan, Karna Ketua Sudah (kasasi) imbuh nya, Sehingga kami media Mendatangi Pengadilan Negeri Tebo, Jumpa SANDRO CHRISTIAN SIMANJUNTAK,S.H JABATAN HAKIM PENGADILAN NEGERI TEBO Yang Menyandang Sebagai Humas.

 Menjelaskan. Kalau Mau ketemu ketua Hakim Harus melalui surat Permohonan, Karna saya tidak Berani Langsung Mengatakan nya imbuh, Kalau Mau Lebih Jelas Langsung Tanya ketua Hakim, Bahwa Samsul Rizal di ponis tidak Bersalah tidak Bisa di Buktikan dalam Persidangan? Dengan Penjelasan Humas kami media Masih Bertanya-tanya, Sehinga Kami media akan Mendatangi Ketua Hakim di lain waktu. untuk mencari informasi yang Palid (Samsul bahri)