Hanya Dua Bacalon Kades Yang Mengikuti Pilkades Serentak 9 November 2021 Mendatang -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Hanya Dua Bacalon Kades Yang Mengikuti Pilkades Serentak 9 November 2021 Mendatang

Purnama Media Grub
Friday, June 25, 2021


StarindoNews.Com, lampung Utara - Sampai hari ini 25/06 batas waktu pendaftaran resmi ditutup bagi desa yang akan mengikuti pilihan kepala desa serentak 9november 2021 mendatang.                       


Salah satu desa yang ikut dalam pilihan kepala desa serentak 2021, adalah desa Sukoharjo kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara.                         


Panitia pemilihan kepala desa MARZUKI yg ditemui starindonewscom 25/6 dikediamannya"untuk tahapan sudah dimulai berdasarkan surat keputusan bupati Lampung Utara nomor 44 dan sampai hari ini sesuai kesepakatan nama bakal calon kepala desa yang mendaftar sudah ada dua nama yakni ROKIM dan MAHMUDIONO.




Dan kami berkordinasi dgn pihak kecamatan,mengigat sudah ada dua nama maka untuk pendaftaran kami tutup, itu juga tentunya semua pihak baik panitia pilihan kepala desa,dan calon yang sudah mendaftar akan kita buat kesepakatan bahwa 2 nama yang muncul itu sudah final,terkait adanya penambahan waktu yang ada khususnya untuk desa Sukoharjo itu akan digunakan untuk melengkapi berkas para bakal calon yang sudah terdaftar,.                


Ditempat terpisah Saptono kepala desa Sukoharjo"hari ini sudah muncul dua nama yang akan mengikuti Pemilihan kepala desa serentak dan hanya diikuti 2 calon,disinggung apakah beliau tidak akan mencalonkan diri?"saya tidak  mencalonkan diri lagi ingin istirahat  dulu," saya istirahat dulu"sambil melanjutkan sisa jabatan saya berahir November 2021 nanti, jelasnya.


Ditempat terpisah MAHMUDIONO yang ditemui dikediamannya "insya Allah saya akan maju mencalonkan diri untuk masa jabatan 2021-2027 sebagai kepala desa Sukoharjo,dan saya memohon do'a semua pihak khususnya masyarakat desa Sukoharjo agar apa yang saya niatkan dapat diridhoi Allah SWT sampai pilihan nanti kita semua bisa menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan kita masing masing,untuk itu saya berharap kepada semua pihak mari sukseskan pilihan kepala desa serentak sekabupaten Lampung Utara 2021.


(HERWANTONI)