Gelar Baksos Berupa Pembagi Dan Santunan Anak Yatim Piatu, Danramil 06/0315 Bintan : Ini Sebagai Bentuk Keperdulian Kami -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Gelar Baksos Berupa Pembagi Dan Santunan Anak Yatim Piatu, Danramil 06/0315 Bintan : Ini Sebagai Bentuk Keperdulian Kami

Thursday, June 24, 2021



tarindonews.com l Kodim Bintan -
Komandan Koramil (Danramil) 06/0315 Bintan Kapten Inf Tomson Rajagukguk dan jajaran memberikan bantuan sembako kepada warga dan santunan anak yatim piatu di wilayah binaannya, Rabu (23/6/2021).

Pemberian bantuan sembako dan santunan tersebut dalam wujud bakti sosial dan juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian jajaran TNI dalam hal ini Koramil 06/Senayang kepada masyarakat binaan dimasa pandemi Covid -19.


Danramil menjelaskan, selain bentuk kepedulian terhadap sesama, pemberian sembako juga untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Senayang khususnya di Desa Laboh. 

"Tujuan kami untuk terus berbuat baik saling berbagi. Makanya kali ini kami melakukannya kepada warga kurang mampu dan anak anak yatim piatu, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama," Ucap Danramil.

Seperti yang diharapkannya, keceriaan pun terlihat saat pembagian sembako. Apresiasi pun terpancar dari warga dan anak-anak yatim piatu yang menerima bantuan dan santunan tersebut. 


S:Pendim 0315/Bintan

Tofik