Bupati Syaipul Mbuinga Berharap PT. Graha Anugerah Penuhi Layanan Interne -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Bupati Syaipul Mbuinga Berharap PT. Graha Anugerah Penuhi Layanan Interne

Purnama Media Grub
Monday, June 28, 2021



StarindoNews.Com, Gorontalo Pohuwato - Seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan semakin cepat, hal-hal yang bersifat konvensional telah beralih menjadi digital. 


Perkembangan yang semakin masif pada saat ini terlebih saat masa pandemi saat ini, tentu tak bisa dihindari dan seharusnya kita bisa beradaptasi terhadap kemajuan internet.


Dalam rangka untuk pemenuhan layanan internet digitalisasi Bupati Pohuwato Bapak Syaipul Mbuinga melakukan pertemuan dengan Direktur PT. Graha Anugerah Indra Tjahyo, Minggu 26/06/21.



Kegiatan sirahtuhrahmi tersebut dilaksanakn di Rumah Makan Orasawa Bongohulawa Limboto yang dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Direktur PT. Graha Anugerah, Kepala Seksi di Dinas Perkim Bapak Moh. Zainal Cono dan Tim Kerja Bupati Bapak Abdilah Alhasni.


Pertemuan Bupati Pohuwato dengan Direktur PT. Graha Anugerah dalam rangka untuk kerja sama untuk pemenuhan Internet digitalisasi masyarakat Pohuwato.


Diselah selah kegiatan tersebut Bupati Pohuwato Syaipul Mbuinga dihadapan awak media Starindonews.Com menyampaikan sangat peduli terhadap masyarakat yang selama ini masih kesulitan dalam pemakaian pelayanan internet.


"Walaupun disaat hari libur saya siap untuk mengurusi hal kemaslahatan rakyat dan untuk perkembagan suatu daerah harus sejalan dengan perkembagan digitalisasi internet, " tutup Bupati Syaipul Mbuinga.


 (IG).