Tulang Bawang Stimulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ditengah Pademi Covid-19 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Tulang Bawang Stimulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ditengah Pademi Covid-19

Friday, May 28, 2021


Starindonews Menggala-
Bertempat di tugu ikan jelabat aikon kebanggaan masyarakat sai bumi nengah nyapur pemerintah daerah kabupaten tulang bawang mengelar stimulasi penangulangan bencana bupati Winarti.


Dalam sambutanya yang dibacakan FIRMAN Sos MM stap ahli bidang pembangunan ekonomi & keuangan"stimulasi ini dilaksanakan sesuai amanat undang undang nomor 24tahun 2017 tentang penangulangan bencana dan surat edaran Mendagri tentang hari kesiap Siagaan bencana yang dilaksanakan setiap tgl 26 april.


Tujuan stimulasipenangan ditengah bencana untuk memberikan pengetahuan dan peningkatan kewaspadaan tentang bahaya bencana alam dan mengurangi jumlah korban bila bencana alam sebenarnya terjadi untuk diketahui dikabupaten tulang bawang 


Bencana alam yang yang perlu diantisipasi bencana banjir ditujuh kecamatan yang rawan terjadi dikabupaten tulang bawang seperti kec.menggala,kec Menggala timur,kec gedung meneng,kec gedung aji & kec penawartama yang sering terjadi banjir. 


Bila penghujan tiba akibat luapan sungai tulang bawang telah dan akan bergerak cepat dalam mengantisipasi & penanganan serta memberikan perhatian besar untuk masyarakat yg terdampak bencana termasuk merealisasikan 25 program BMW saya mengajak semua masyarakat perduli dan antisipasi untuk selalu siap dalam mengantisipasi bencana banjir puting beliung dan bencana alam lainnya  ditengah wabah covid-19 "acara dihadiri forkopindo tiba leegeslator tuba ketua MUI tuba.pramuks rapi danPMI. Kadiskes kepala BPBD dan kasat pol PP(HERWANTONI)