Program Percepatan Pembangunan Jalan Rabat Beton Diduga Asal Jadi -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Program Percepatan Pembangunan Jalan Rabat Beton Diduga Asal Jadi

Saturday, May 29, 2021


Satarindonew.com l  Tebo- 
Tujuan pemerintah  mengharukan dana ratusan juta rupiah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan diluncurkannya program aspirasi dalam bentuk pembangunan sarana prasarana yang dibutuhkan akses jalan rabat beton.sabtu-28-05-2021


Tujuan mulia ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat maka program yang anggaran ini terbagi dalam kelompok kelompok dengan nominal Rp 130 jutaan dan tiap  kelompok penerima manfaat dapat merasakan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan  para masyarakat yang ada dalam kelompok tersebut. 

dengan adanya program ini para anggota yang terlibat langsung dalam kegiatan ini dapat berkiprah dengan cara telibat langsung dengan kegiatan ini apalagi di situasi vademik  covid 19 yang masih melanda dunia.


Meskipun mekanisme telah diatur masih saja banyak oknum yang menjadikan program ini sebagai program untuk mencari keuntungan  munculnya dugaan ini bukan hisapan jempol belaka  realita ini terjadi disalah satu kabupaten Tebo.

penerima manfaat pembuatan paping cor yang akan digunakan diduga dibikin asal jadi bahkan petunjuk teknis yang dikeluarkan besar  terindikasi tidak dilaksanakan karna paping yang sudah selesai dicetak & terpasang tampak rapuh bahkan pemasangan diduga anda unsur kesengajaan pengurangan material.


menurut informasi masyarakat.masyarakat sudah meminta kepada salah satu anggota dewan,agar pekerjaan,jalan rabat beton harus di henti kan.karna dikerjakan asal jadi,dan tidak menuruti petunjuk juknisnya,dan coran asal di kasih batu saja, tutup nya.(Samsul bahri)