Penyaluran Sembako Pasar Murah Diduga Di Intervensi Pihak Kepala Desa Terhadap Masyarakat -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Penyaluran Sembako Pasar Murah Diduga Di Intervensi Pihak Kepala Desa Terhadap Masyarakat

Purnama Media Grub
Monday, May 10, 2021



Kepala Desa Ujung Batu Jae


Starindonews.com | Padang Lawas Utara - Desa Ujung Batu Jae, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara mendapatkan bantuan dari PT. Tapian Nadenggan dengan mengadakan program Bazar Minyak Goreng dan di salurkan melalui Kepala Desa Ujung Batu Jae. 


Dalam penyalurannya pihak Kepala Desa melakukan politik praktis pemilihan Kepala Desa dan anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara. 


Merasa tidak adil masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya itu langsung melaporkan kepada Pengurus Besar Barisan Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Utara (PB BPM SUMUT) dengan memberikan bukti berupa vidio. 


Dalam vidio tersebut pihak Kepala Desa Ujung Batu Jae menyampaikan pesan "barang siapa yang tidak memilih Kepala Desa (Kepala Desa yang Menjabat Sekarang) dan anggota DPRD (istri dari Kepala Desa yang menjabat sekarang sebagai anggota DPRD Kab. Paluta) tidak akan diberikan sembako Bazar Minyak Goreng tersebut walaupun mempunyai kupon Bazar Minyak Goreng tersebut. 



Sementara itu Roni Marzuki Siregar selaku PJ Ketua BPM Sumut mengatakan kami dari Barisan Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Utara sangat menyayangkan tindakan yang tidak bermoral tersebut, sehingga kami menduga Kepala Desa Ujung Batu Jae berkolaborasi dengan istrinya yang merupakan anggota DPRD Kab. Paluta terpilih tahun 2019, untuk memenangkan artinya sewaktu pencalonan calon legislatif Kab. Paluta dengan cara mengintervensi masyarakat Ucap Roni Marzuki Siregar


Setala menelaah dan memahami permasalahan tersebut pihak BPM Sumut pun langsung mengklarifikasi Kepala Desa Ujung Batu Jae melalui tlp seluler dan chat Whatsapp. Sayangnya Kepala Desa Ujung Batu Jae tidak merespon klarifikasi tersebut. 


Atas tindakan tersebut Roni Marzuki menyampaikan pihaknya akan segara melaporkan dan membawa permasalahan Kepala Desa Ujung Batu Jae ini ke pihak penegak hukum di Sumatera Utara Tutup Roni Marzuki.


Penulis : SHD