KUNJUNGAN KEKANTOR BUPATI "STARINDO NEW.COM BERSAMA RAKYAT DOMOKRASI" -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

KUNJUNGAN KEKANTOR BUPATI "STARINDO NEW.COM BERSAMA RAKYAT DOMOKRASI"

Thursday, May 20, 2021


Starindonew.com l Tebo - 
Kunjungan kekantor bupati dua media starindonew.com,bersama rakyat domokrasi,kamis,20-05-2021


Kedatangan dua media untuk siraturahmi,dan konfirmasi tentang menanyakan dengan kegaduhan masyarakat kabupaten Tebo,tentang perencanaan calon bupati tebo tahun 2024 mendatang.


Menurut informasi bahwa ibuk hj Saniatul latipah,S,E MM.bersama Kholis mustika SH.akan mencalonkan diri untuk calon bupati Tebo di waktu awak media wawancara lansung bersama bupati tebo.DR. H.sukandar,S.KOM.,M.SI di ruangan nya.




Untuk menanyakan apakah benar,lau ibuk hj, Saniatul latipah,S,E MM. Dangan kholis mustika akan sama - maju untuk mencalonkan diri sebagai bupati di tahun 2024 mendatan.


Jawaban dari DR.H.SUKANDAR.S.KOM.M.SI,itu tidak benar karna tidak mungkin satu keluarga dua calon,ibuk hsaniatul latipah,S,E MM. dia tetap di senanyan saja.pungkas nya bupati tebo


Dan juga untuk saat ini belum ada cerita untuk mengarah ke Wabub, Kholis mustika,SH. dan Agus Rubiyanto.S,E,biar lah dia turun dulu kelapanganan guna untuk survei.


Agar dia tahu asil surveinya.pungkasnya dari bupati Tebo,DR.H.SUKANDAR.S KOM.,M.SI,apabila memang di dalam keluarga,tidak ada yang maju,mungkin saja,kami tidak mungki akan memecah keluarga, pungkasnya Bupati Tebo,gimana informasi nya yang dari batang hari siapa yang akan maju pungkasnya lagi 


(SAMSUL)