Kepsek Dan Pengawas Pendidikan Diserah Terimakan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kepsek Dan Pengawas Pendidikan Diserah Terimakan

Purnama Media Grub
Thursday, May 20, 2021



StarindoNews.Com, Lampung Utara - Beberapa waktu yang lalu untuk kabupaten Lampung Utara diadakan pelantikan dan pengukuhan para pengawas pendidikan dan kepala sekolah acara yang diikuti para kepala sekolah dan pengawas sekolah.


Dari 23 kecamatan yang ada dilampung utara salah satu kecamatan yang berbatasan langsung dengan kabupaten tulang bawang barat yakni Abung surakarta ikut dilantik dan dikukuhkan untuk memimpin lembaga pendidikan dasar dan sekolah menengah pertama.


Salah satu kepsek yang dilantik saat dihubungi StarindoNews.Com Lampung Utara HARSIYAH  menjadi kepala sekolah dasar purba sakti "alhamdulilah pelantikan dan pengukuhan dan serah terima sudah dilaksanakan.



Semoga saya bisa mengemban amanah ini tentunya sy sangat mengharapkan dukungan semua pihak agar apa yang kami kerjakan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa dapat berjalan sesuai harapan.apalagi di situasi pademik seperti sekarang ini tentunya.


Dukungan orang tua wali sangat kami harapkan agar peserta didik dapat mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang tujuannya untuk memutus penyebaran covid -19 jelasnya".


Untuk Abung Surakarta dari 16 sekolah dasar dan satu Smpn ada 10 kepala sekolah yang dikukuhkan untuk menjadi kepala sekolah.


( HERWANTONI )