GUBERNUR LAMPUNG DAN BUPATI TULANG BAWANG RESMI MEMBUKA KEGIATAN PANEN RAYA PADI -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

GUBERNUR LAMPUNG DAN BUPATI TULANG BAWANG RESMI MEMBUKA KEGIATAN PANEN RAYA PADI

Purnama Media Grub
Thursday, May 20, 2021


StarindoNews.Com, Tulang Bawang - Bertempat dikampung sumber agung kecamatan rawa Pitu tulang bawang dalam sambutanya gubernur Lampung yang dibacakan.


Sekertaris daerah propinsi FAHRIZAL DARMINTO 19 / 05 dalam suasana pademik covid-19 saat ini  sektor pertanian paling  mampu bertahan dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dimana Propinsi Lampung.


Saat ini memiliki banyak komoditi unggulan dalam bidang pertanian yang diharapkan dapat membantu membangkitkan perekonomian Lampung baik pada saat pemulihan akibat pademik covid -19 maupun perekonomian.





Lampung dimasa depan menurut gubernur kementerian pertanian RI.telah menetapkan propinsi  Lampung sebagai lokomotif pertanian Indonesia salah satu fungsinya sebagai penyedia pangan nasional dan bahan baku industri dan diharapkan.


Dapat menopang sektor sektor yang lain Hal ini didasari karna Lampung memiliki banyak komoditi unggulan dalam bidang pertanian peternakan dan perikanan komoditi ini sudah menyebar di pasar lokal serta menyebar secara nasional dan telah diekspor keberbagai negara . (HERWANTONI)