Alumni SMEA Limboto Angkatan 91 Mantapkan Sirahtuhrahmi dan Gelar Wisata di Tabulo Paguat -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Alumni SMEA Limboto Angkatan 91 Mantapkan Sirahtuhrahmi dan Gelar Wisata di Tabulo Paguat

Tuesday, May 18, 2021


Starindonews.com l Gorontalo-
Alumni SMEA Limboto angkatan 91,  menggelar pertemuan di Kedai Li Nou Kelurahan Kayubuoan Limboto, pada Senin(17/05/21). Pertemuan tersebut bertajuk "Temu Kangen  dan Ajang Silaturahmi".


Acara yang dihadiri oleh alumni siswa siswi  SMEA Limboto Gorontalo angkatan 91 sangat meriah walaupun diramuh secara sederhana. Berbagai macam riah gembira yang nampak diwajah teman-teman se angkatan yang turut dihadiri oleh Ibu Guru Dra. Nora Olii dan Ibu Guru Dra. Mariyati Gani.


Pertemuan tersebut masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1442 H berbagai macam canda dan haruh yang disampaikan oleh teman-teman se angkatan baik memori disaat duduk di bangku sekolah sampai bercanda tentang keadaan masing- masing angkatan sampai saat ini.


Ketua Alumni SMEA Limboto angkatan 91 saudara Abd. Rahim Umar, SE menyambut baik dan menyebut kegiatan ini sebagai ajang silaturahim. Kita berkumpul disini tentunya berasal dari berbagai macam profesi, baik sebagai ASN, Swasta, IRT, namun semuanya harus kita syukuri bersama bahwa Allah masih memberikan kesahatan.


"Allhamdulliah angkatan SMEA Limboto tahun 91 bisa berkumpul lagi  walaupun tidak semua bisa hadir. Acara ini di adakan sebagai ajang Talisilaturahmi untuk merajut kembali kasih sayang, membangun ukhuwah dengan membangun persaudaraan sehingga terciptanya karya demi kepentingan bersama," jelasnya.


Dalam pertemuan ini kita bisa membahas pelaksanaan wisata untuk menampung aspirasi, tukar pendapat alumni, sehingga bisa melahirkan sesuatu untuk kepentingan bersama. Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan. Dengan kegiatan  dapat menghindari rasa kebenciaan di dalam lingkungan persahabatan kita sehari hari. 


"Saya menyampaikan terimah kasih kepada teman-teman yang sudah bisah hadir di acara ini lebih khusus kepada ibu guru kita walaupun dengan penuh sederhana namun marilah kita ambil hinkmahnya, dan untuk acara wisata kita sudah sepakati bersama akan diadakan pada tanggal 29 Mei 2021 di Taman Wisata Tabulo Kab. Pohuwato dan untuk koordinir wilayah Bualemo Hamida Badaru, Yanti Moli, untuk Pohuwato Katimah, untuk Gorut Maswan Djuna, untuk Limboto Asmin Haras, Irma Rifai, untuk Kota Gorontalo Miranda Koem, Herlina Tanggahu, Sartika Gusasi, untuk Paguat sekali gus tuan rumah Sartika Manggas, Yunita Idrus, Olies Doe," cetus Rahim.


Dalam arahan Ibu Guru kami tercinta Dra. Nora Olii menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anakku, rekan-rekan guru yang sempat hadir, terima kasih banyak atas kunjungan silaturrahmi kalian dan mohon maaf apabila ada yg kurang berkenaan atas pelayanan kami di Kedai Li Nou, juga terimakasih telah memasukkan ibu dalam grup WA SMEA 91 ini, sehingga akan lebih mempererat silaturrahmi dan tali persaudaraan kita, karena buat ibu pribadi tdk menyangka akan ketemu saat ini setelah puluhan tahun kita berpisah, walaupun banyak para alumni yg tdk sempat hadir bersama, karena satu dan lain hal mohon di maklumi, tapi semoga pada pertemuan berikut di taman Wisata Libuo Paguat bisa lebih ramai lagi Insyah Allah.


Salah satu teman kita Mey Pakaya, S. Pd  yang profesinya sebagai pendamping desa mengatakan sungguh mengesankan sekali bila mengenang kembali masa lalu itu, dimana masa remaja yang notabene mencari identitas diri saat di bangku sekolah yang hampir semua orang mengalaminya.


"Saya berharap untuk semua Alumni agar bisa lebih solid dan lebih bisa bermanfaat untuk semua masyarakat, dan bisa membantu masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial," sambung Mey.


Begitupula disampaikan oleh Nurhayati Ismail yang sehari-hari berfrofesi sebagai ketua pemdamping Dinas Sosial Kec. Limboto saya sangat haru dan rindu bisah berkumpul dengan teman-teman se angkatan yang kurang lebih 30 tahun saya baru bisah berkumpul dengan teman-teman.


Kemeriahan pun semakin lengkap disaat tampilnya teman kami Olies Doe, Sartika Gusasi, Rohani Ismail dan Ibu Guru Mariyati Gani dalam menyayikan berbagai lagu memori sehingga teman-teman alumni ikut bersorak ria.(BNL).