Wilayah Hukum Polres Kampar Marak Nya Pangkalan Gas LPJ Melon 3 Kilo Yang Bersubsidi Membandel -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Wilayah Hukum Polres Kampar Marak Nya Pangkalan Gas LPJ Melon 3 Kilo Yang Bersubsidi Membandel

Saturday, April 24, 2021


STARINDONEWS.COM I KAMPAR -
Semakin Banyak, nya pangkalan gas LPJ Melon 3 kilo menjual Gas Bersubsidi  kepada mafia Gas dengan menggunakan sepeda motor dan mobil." salah satu dari pangkalan Gas LPJ 3 kilo yang satu ini pangkalan Gas LPJ  (WAHYU NAUFAL) Dengan no REGISTRASI -128452902176017 beralamat di jalan Kubang jaya kecamatan Siak ulu kabupaten Kampar


Banyak mafia Gas Melakukan kecurangan  dengan cara melansir berulang kali di pangkalan gas tersebut.


Dan pemilik pangkalan tersebut memasukkan sejumlah uang pecahan limapuluh ribu ke dalam kantong baju wartawan, dengan mengatakan ini, untuk berbuka mu nanti unjar Andi pk pemilik pangkalan gas LPJ 3 kilo Itu namu di tolak oleh wartawan nya.(24/04/2021)

Akibat dari ulah mafia itu Sampai puluhan tabung Gas yang di angkut sepeda motor tersebut dengan cara melansir berulang-ulang kali,untuk di jual kembali oleh seorang wanita inisial (R) yang berbeda RT dengan pangkalan Tersebut.


Menurut Andi pemilik pangkalan gas tersebut mengetahui kalau tempat nya tersebut sering menjual Gas 3 kilo kepada orang yang membeli jumlah banyak untuk di jual kembali dengan harga melebihi dari harga subsidi karena Gas saya masih banyak nanti masuk lagi Gas ,baru sedangkan gas saya masih ada jelas nya kepada wartawan.


Sesuai dari keterangan (R) salah satu pelansir Gas LPJ 3 kilo tersebut membenarkan kalau dia menjual nya kembali' mulai dari harga Rp 20.000. sampai Rp23.000. di kedai nya. yang beralamat di jalan Kubang jaya RT 04 Tersebut , bahkan dia kadang di pinjami tabung oleh orang pangkalan tersebut dan menurut salah satu warga tentangga (R) yang enggan di sebut kan namanya dan indentitas dirinya Tersebut.

"mengatakan memang sering setiap Gas masuk (R) sering melansir Gas menggunakan sepeda motor nya Tersebut.


sampai tabung nya semua berisi, ketika tambung nya sudah kosong dia kembali' lagi mengambil Gas di pangkalan Gas LPJ  di seberang tersebut ujar salah satu warga setempat.


Kedai (R) hanya saja bukak di pada waktu malam hari kalo siang kedai nya tutup ujar warga sekitar Gas yang ada di dalam kedai nya Tersebut berkisar lebih dan kurang 50 tabung bahkan bisa lebih unjar warga itu kepada awak media.(24/04/2021)

Sedangkan menurut dari hasil intivigasi di lapangan oleh awak media pemilik pangkalan yang mengaku ber-nama Andi tersebut membenarkan dia sering menjual gas Tersebut kepada orang luar atau warga jauh' terang nya ketika di konfirmasi awak media , saya hanya jual Rp18,000. Saja "namun menurut dari warga tersebut mengatakan kalau sama orang luar dia jual Rp20.000. ribu pak ucap warga sekitar kepada wartawan kecuali sama kami-kami yang di sekitar sini dia memang jual Rp 18000 pak jelas warga sekitar baru-baru ini saja pak gas selalu ada biasanya kami warga di sini kesulitan mencari gas pak terang warga setempat.


Maka kami meminta kepada Disperindag kabupaten Kampar dan pihak kepolisian polres Kampar  serta jajaran nya segera mengambil tindakan tegas terhadap pangkalan gas LPJ Melon 3 kilo yang nakal Tersebut.


Belum ada instansi terkait yang dapat di hubungi sehingga berita ini di tanyangkan .

*Ansori*