Terkait Dengan oknum Supir Tangki ABKS.Yang Diduga Kuat Curi BBM Mobil Dari Tangki Mobil Milik PT ABKS -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Terkait Dengan oknum Supir Tangki ABKS.Yang Diduga Kuat Curi BBM Mobil Dari Tangki Mobil Milik PT ABKS

Purnama Media Grub
Tuesday, April 20, 2021



STARINDONEWS.COM, PEKANBARU - Beberapa awak media Hari ini Selasa 20 April 2021 mendatangi PT (ABKS), Abdi Bina Karya Sembada jalan Tanjung batu Pekanbaru Riau.


PT.Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) respon cepat laporan masyarakat terhadap Oknum Supir nakal' mobil Tangki merah putih milik PT ABKS.dengan nomor polisi BM 8898 ZU yang Diduga sudah melakukan Kecurangan atau pencurian BBM milik PT ABKS yang di ambil dari tangki mobil BM 8898 ZU milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sembada (ABKS)


Dengan menggunakan selang dari Tangki mobil tersebut mengeluarkan BBM jenis solar milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sembada Tersebut di salin ke derigen dengan ukuran lebih kurang 30 liter  berjumlah 3 derigen pada hari Sabtu sekitar pukul 18:00 wib. Tepat di seputar jalan Siak labuh baru kecamatan payung sekaki Kota Pekanbaru Riau. 


Menurut Zen selaku HRD dan merangkap sebagai Humas dari perusahaan besar Abdi Bina Karya Sebadan ( PT.ABKS) Tersebut mengatakan yang jelas kalo ada Oknum Supir atau pun karyawan kami yang melakukan pelanggaran tentunya akan ada sangsi - sangsi tegas yang akan kami lakukan namun itu internal kami , yang jelas akan ada sangsi ,paling berat sangsinya pemutusan hubungan kerja, atau di pecat ucap Zen selaku HRD PT ABKS tersebut.


"kepada awak media ketika di mintak konfirmasi di depan kantor perusahaan Abdi Bina Karya Sembada yang beralamat di jalan Tanjung batu Pekanbaru. 


Terkait dengan apa yang,  sudah di lakukan Supir Tersebut tentu akan kami lakukan pemeriksaan terhadap Oknum nya, inisial IR maka nanti Pimpinan kami yang akan memberikan keputusan kepada Oknum Supir nakal' tersebut. tegas Zen selaku HRD dan merangkap sebagai Humas dari PT.ABKS.


Zen juga menambahkan bahwa perusahaan besar dari PT.Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) Sesuai peraturan perusahaan PT.ABKS  sopir tidak di benarkan mencuri BBM, mengurangi jumlah, merusak mutu. Jika terbukti itu termasuk pelanggaran berat sanksi nya maksimal PHK dan saat ini oknum sedang di lakukan proses internal jelas Zen melalui pesan singkat WhatsApp beliau.


Zen dari HRD PT.ABKS merespon laporan masyarakat dan awak media yang datang pada hari Selasa 20 April 2021 Zen menjelaskan bahwa perusahaan dari PT Abdi Bina Karya Sebadan ABKS." tidak pernah membenarkan kalo ada Supir baik'pun karyawan kami yang melakukan kecurangan atau pencurian BBM milik PT ABKS baik'pun barang-barang milik perusahaan PT Abdi Bina Karya sembada yang lainnya itu tidak di benarkan.tutup Zen.


Penulis : ANSORI