Sosialisasi Intruksi Presiden RI No.87, di sambut baik Masyarakat Negeri Horale -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Sosialisasi Intruksi Presiden RI No.87, di sambut baik Masyarakat Negeri Horale

Purnama Media Grub
Monday, April 19, 2021



Starindonews.com, Maluku Tengah - Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan Oleh Muspika Kecamatan Seram Utara Barat, Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku Dalam Rangka Melakukan Aksi Sapu Bersih Pungutan Liar sesuai Intruksi Presiden RI No.87.


Yang dalam Sambutan Pembukaan yang d Sampaikan Oleh Camat Seram Utara Barat Drs. M.E.Tuanakota sangat Memgaharapkan Kepada Masyarakat untuk Dapat membantu Pemerintah Dalam menghentikan Tindakan Pungutan Liar demi menjaga Tranfaransi Kinerja Pemerintah untuk menjalankan Birokrasi yang bersih.



"Dengan adanya Intruksi Pa Presiden No.87 maka dengan ini saya selaku Kepala Pemerintahan Kecamatan Mengajak Bapa Ibu Masyarakat untuk turut kerja sama dalam menuntaskan oknum-oknum yang melakukan pungutan liar, sehingga Kami Selaku Pemerintah dapat bekerja secara transparan guna mewujudkan Pelayanan Publik Yang Bersih" kata Camat Seram Utara Barat dalam Sambutannya.


"Saya harapkan kepada Masyarakat Negeri Horale untuk aktif dalam Menjalankan intruksi ini sehingga Apabila Kedapatan Bawahan saya yang Melakukan Pungutan liar maka Saya Serta Muspika Seram Utara Barat Akan Menindak Tegas" Tegasnya. Andarias Patalatu )