Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPC Paku Banten Tangsel Gelar Acara Penutup Pengajian Dan Santunan Yatim -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPC Paku Banten Tangsel Gelar Acara Penutup Pengajian Dan Santunan Yatim

Saturday, April 10, 2021


Starindonews.com-
Berlokasi di Aula Pendopo Paku Banten, Kp. Lio Garut, kelurahan Pondok Kacang Timur, kec Pondon Aren, Tangsel, DPC Paku Banten Menggelar rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Paku Banten DPC Tangsel di bawah pimpinan Sulaeman Kobra mengadakan acara pengajian dan santunan Yatim pada Jum’at 9 April 2021 pada pukul 18.00 wib s/d selesai bertempat di Aula salah satu pengurus Paku Banten.


Kegiatan pengajian dan silaturahmi tersebut di isi dengan tausiah oleh KH. Tb. Nurdin dari Padepokan Pagar Banten dan Ustadz Tb. Syukron serta pemberian sembako santunan kepada 100 anak Yatim yang berada di sekitar Pondok Aren.


Acara tersebut di hadiri oleh Pembina Paku Banten Pusat Tb.Syukron, Pembina Paku Banten DPC Tangsel, Putu, Ketua Paku Banten DPC Tangsel Sulaeman Kobra, Wakil Ketua Paku Banten DPC Tangsel Maulana Yusuf, Dodiet ARS Sekjen Paku Banten DPC Tangsel, Zibi Wiryanto Bendahara Paku Banten DPC Tangsel, Panglima Paku Banten Luis Key, Wiwit Priyanto Distributor Air Mineral Amidis, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat .

Sulaeman Kobra Ketua Paku Banten DPC Tangsel dalam keterangannya dengan awak media mengatakan, ” Kegiatan pengajian di adakan seminggu sekali setiap malam Jum’at. Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dengan anggota Paku Banten dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.


Lanjut Sulaeman Kobra ,” Rencana kedepan untuk pengajian rutin kita laksanakan serta santunan Yatim tiga bulan sekali.

Selama empat tahun berdiri nya Paku Banten DPC Tangsel alhamdulillah sudah mempunyai 1000 anggota dan tidak pernah ada masalah dengan Ormas lain dan masyarakat.” Ujar Sulaeman.


Di bulan suci Ramadhan nanti Paku Banten DPC Tangsel akan mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu pemberian Takjil dan juga santunan yatim, kepada warga masyarakat sekitar.


"Semoga wabah virus Covid -19 cepat berlalu sehingga kegiatan sosial yang sering kita lakukan akan kembali berjalan, ” Harap Sulaeman.

(Uthe SBC)