MEMASUKI HARI KE 7 PUASA RAMADHAN 1442 H, KEPALA DESA SEKUTUR JAYA,(SP2) SAPLI,SALUR KAN BLT-DD -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

MEMASUKI HARI KE 7 PUASA RAMADHAN 1442 H, KEPALA DESA SEKUTUR JAYA,(SP2) SAPLI,SALUR KAN BLT-DD

Monday, April 19, 2021


STARINDONEWS.COM l TEBO - 
M
emasuki hari ke 7 kepala desa sekutur jaya, kecamatan serai serumpun,kabupaten Tebo sabli,salur kan BLT-DD, dihadiri perwakilan camat, Sudirman,S,E, Polsek serai serumpun,dan pendamping desa, penyaluran BLT-DD yang berlangsung di kantor desa sekutur jaya senin (19/4/2021).


sebelum melaksanakan penyaluran BLT-DD kepala desa sekutur jaya,memberi arahan kepada masyarakat nya agar tetap mematuhi pratokol kesehatan, pungkasnya. perwakilan camat serai serumpun kabupaten Tebo, Sudirman,S,E memberikan arahan tentang agenda,dalam hal ini untuk mematuhi pratokol kesehatan, penerima KPM, sebanyak 81, penerima.agar bisa jaga jerak, karena covid masih ada ucap nya.


Polsek serai serumpun, menghimbau, kepada masyarakat sekutur jaya,dan sekitarnya bagi yang membunyai binatang ternak atau kendaraan,harus hati-hati takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,ungkap nya.penyaluran BLT-DD berlangsung selama kurang-lebih,satu jam selama kegiatan berlangsung seluruh perangkat desa, ikut serta dalam kegiatan ini.


Menurut informasi dari pendamping desa, penyaluran BLT-DD,tahap tiga ini,di bulan Maret,di kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo provinsi Jambi,desa sekutur jaya, yang pertama kali nya menyalurkan bantuan langsung tunai,agar kepala desa sekutur jaya, berharap masyarakat nya dapat merasa terbantu,di bulan Ramadhan ini,


"Penyaluran BLT-DD yang ber langsung di pimpin oleh kepala desa sekutur jaya,yaitu berjalan aman," 


Adapun demikan, ungkap pak kades,semoga bantuan ini bermanfaat ,namun selalu kita ingatkan dan himbaukan pada semua pihak dan lapisan masyarakat tetap pakai masker,dan cuci tangan dan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes).

walaupun ditengah pandemi covid -19 saat ini,karena pada bulan yang suci ini kita bedoa kepada Allah SWT semoga kita terhindar dan mendapatkan perlindungan dari segala Mara Bahaya termasuk virus corona yang sedang terjadi saat ini," imbuhnya.


Terakhir,orang nomor satu di desa ini berpesan pada semua masyarakat yang hadir. Saat ini dibulan yang mulia ini, sepenuhnya kita bermunajad pada sang pencipta. Juga dikesempatan puasa ini kita untuk intropeksi diri atas segala tingkah laku perbuatan kita sebelumnya.


"Kita selaku manusia menyadari tidak akan pernah luput dari dosa dan salah,ya kalau selama tadi kita sering ribut ribut saling salah menyalahkan bahkan menyakiti hati orang lain, inilah saatnya kita intropeksi diri dan berbenah dijalan Allah Ta'ala untuk berlomba dalam kebaikan," pesan kepala desa sekutur jaya,SAPLI.(SAMSUL BAHRI)