Julinar Sinaga Menilai Tetap Berkarya di Era Pandemi Bukti Sebagai Seniman Tulen -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Julinar Sinaga Menilai Tetap Berkarya di Era Pandemi Bukti Sebagai Seniman Tulen

Sunday, April 18, 2021


Starindonews.com Jakarta —Selama April 2021 rencana akan ada pembukaan *Pameran Seni Rupa Indonesia* _"Bingkai Seni Bagimu Negeri, Semangat Berkarya Di Era Pandemi".


Acara akan menampilkan Karya besar Seniman Nasional seperti  pelukis Jeihan Maestro, Basuki Bawono, Titis Djabarudin,   Hj Yuma Shannelom, Elia Aryanus, Sudjadijono, Akbar Lingga Prana, Triwatti Marciano, Azasi Adi, Erica Hestu Wahyuni, Bang Zoel, Dll.


Rencana Pembukaan Pameran akan dilaksanakan pada Senin (19/4) tepat pukul 9 pagi bertempat di Perpustakaan Nasional Jalan Medan Merdeka sel. No. 11, Gambir, Jakarta Pusat. 


"Undangan ini menarik untuk diikuti sebagai bahan penambah pengetahuan kita tentang karya seni Agung dari putra bangsa ini," kata Julinar Sinaga S.Sos, Minggu (18/4) sore di Jakarta. 


Julinar adalah salah seorang aktivis perempuan yang suka mengamati karya-karya seniman dan budayawan. Ia pernah meraih penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009 saat menulis essay. 


"Menurut saya seniman yang tetap berkarya di era pandemi merupakan bukti komitmen diri yang bersangkutan untuk tetap eksis di dunia seni," Tutup Julinar.


Hansuta/red